Notification

×

Tag Terpopuler

Warganet Heboh Tonton Video Pria Tewas Terbakar di Palembang

Friday, August 16, 2019 | Friday, August 16, 2019 WIB Last Updated 2019-08-16T11:04:34Z

PALEMBANG, SP - Warganet dihebohkan melihat video amatir yang tersebar di instagram seorang pria paru baya ditemukan meninggal didamping tumpukan sampah di Jalan Wahid Hashim Kelurahan I Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Hal itu pertama kali dilihat di akun instagram @palembangwikwik dan @video_jurnalis yang disebutnya mendapatkan kiriman dari video amatir yang berdurasi satu menit.

Saat ditelusuri lokasi kejadian di Kecamatan SU I Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Mayestika membenarkan adanya kejadian itu di daerah hukumnya. 

"Benar kami juga belum mengetahui identitas almarhum. Jasad korban sekarang di RS BARI,"katanya saat dihubungi Jumat,(16/8/2019).

Dilanjutkannya berdasarkan laporan anak buahnya dilapangan kronologis kejadiannya di Jalan KH Wahid Hasyim depan ruko IVO Kelurahan I Ulu Kecamatan SU I pada hari Kamis,(15/8/2019). Dari keterangan saksi melihat korban datang seorang diri dengan berjalan kaki dengan dibantu  tongkat kayu. Lalu korban duduk di dekat pagar setelah itu korban membakar membakar sampah dengan membawa bensin yang ada ditagannya. Namun api ikut menyambarnya hingga korban terbakar saksi mencoba menyelamatkan tapi korban telah meninggal.

Nah setelah Kapolsek SU I mendapatkan informasi terbaru ternyata korban seorang gepeng berumur 33 bernama Amirudin. Hal ini membuat pihaknya masih menunggu apakah almarhum memiliki sanak saudara di Palembang. "Agar jasadnya bisa diurus kita tunggu pihak keluarganya saja,"pungkasnya. (mlm) 
×
Berita Terbaru Update