Notification

×

Tag Terpopuler

150 Pelanggar Lalin Ditilang

Sunday, September 01, 2019 | Sunday, September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-09-01T06:50:57Z

PAGARALAM, SP - Hari ke empat dilaksanakan operasi Patuh.Musi jajaran  Sat Lantas Polres pagaralam telah memberikan tilang sebanyak 150 kepada pelanggar. Kapolres Pagaralam AKBP. Trisaksono Puspo Aji Sik MSi dikonfirmasi melalui Kasatlantas,AKP.Baroya,Minggu (01/09) menuturkan,hingga hari ke empat operasi patuh sudah 150 yang ditilang."langsung ditilang sesuai kategori pelanggaran." jelasnya.

Lanjut Kasatlantas, operasi Patuh ini berlaku secara Nasional atau keseluruhan sesuai dengan perintah pak Kapolri.  Tujuannya tidak lain untuk kebaikan dan keselamatan pengendara itu sendiri "bagi pengendara yang surat menyurat kendaraan dan kelengkapan lainnya lengkap tentu bukan masalah, dan tak perlu kucing kucingan."urainya.

"Dari hasil razia Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas Ops Patuh Musi 2019 Satlantas Polres Pagaralam tindak para pelanggar lalu lintas sebanyak 150 kendaraan baik R2, R4, SIM,   dengan bentuk pelanggaran bervariasi,

"kebanyakan pelanggar lalu lintas yang ditindak tersebut tidak menggunakan helm, tidak bawak STNK, dan pengendara R2 yang masih dibawah umur,tidak mengenakan safety belt," terangnya.

Harapan kita,setelah adanya operasi Patuh ini pelanggaran akan berkurang."pungkasnya. Pantauan di Simpang 3 Telaga Biru,nampak sejumlah.anggota Satlantas memeriksa pengendara yang melintas di lokasi. (Repi)
×
Berita Terbaru Update