Notification

×

Tag Terpopuler

ADVOKAI Sumsel Buka POSBAKUM Korban Kekerasan Terhadap Demo Mahasiswa

Thursday, September 26, 2019 | Thursday, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-09-26T04:33:01Z

- Bantuan Hukum Diberikan Cuma-Cuma

PALEMBANG, SP - Menyikapi banyaknya korban kekerasan pada Aksi Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Palembang di depan Gedung DPRD Provinsi Sumsel. 

Guna menolak pengesahan Rancangan Undang Undang (RUU) Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) dan RUU lainnya yang dinilai menyengsarakan Rakyat Indonesia.


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Sumsel membuka Posko Pengaduan dan Bantuan Hukum tanpa dipungut biaya sepeser pun bagi mereka yang mengalami tindakan kekerasan dalam aksi mahasiswa di depan Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Selasa (25/9).

“Posko ini untuk membuka akses bantuan hukum gratis bagi mahasiswa dan masyarakat sipil, terutama bagi mahasiswa yang mengalami tindakan kekerasan dalam aksi demo yang terjadi kemarin,” jelas Ketua DPD KAI Sumsel, M Aminuddin SH MH ketika dibincangi sejumlah wartawan di kantornya.

Dikatakan, Pengaduan dapat langsung disampaikan ke Kantor atau Sekretariat DPD KAI Sumsel, Jalan  Bungaran No 72 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU I Jakabaring  Palembang, kontak person 081274248911 dan 081379142358.

“Siapa saja, baik mahasiswa atau masyarakat sipil yang membutuhkan bantuan kami, tentu kami siap mendampingi, dan ini gratis alias secara cuma-cuma, ini wujud kepedulian kita terhadap ketidakadilan yang terjadi terhadap mahasiswa kemarin” tandas Advokat akrab disapa Amin TRAS tersebut. (Fly)
×
Berita Terbaru Update