Notification

×

Tag Terpopuler

Dharma Wanita Berperanan Dukung Keberhasilan Organisasi Pemkot

Monday, September 23, 2019 | Monday, September 23, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T08:13:02Z


PAGARALAM, SP - Peran dharma wanita sangat tidak bisa diremehkan mendukung dan menentukan dalam Organisasi Pemerintahan. Mengingat keberhasilan yang digapai tidak terlepas dari peran atau campur tangan wanita atau ibu-ibu.

Hal ini ditandaskan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH saat serah terima jabatan (Sertijab) ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemkot Pagaralam dari ny.Hernayati Yapani kepada ny. Has Monalisa Samsul Bahri di ruang rapat Besemah II,Senin (23/09).

"Peran ibu-ibu Dharma Wanita amat menentukan guna keberhasilan Pemkot, keberhasilan kita laki laki juga dipengaruhi oleh adanya Dharma Wanita" jelas Walikota.

"Terimakasih kepada ketua Dharma Wanita yang lama dan selamat bertugas kepada ketua yang baru," imbuhnya.

Dari tangan kaum ibu ibu memunculkan karya yang dapat mewujudkan visi missi Pagaralam Maju.

Lanjut Alpian,Betapa terbantunya Pemkot bilamana Dharma Wanita dan organisasi lainnya dapat menyebarluaskan program atau janji politik Alfad ditengah tengah msyarakat.

Has Monalisa, Samsul Bahri mengatakan siap mengemban tugas yang diamanahkan. 

"Tantangan dan tugas kedepan makin kompleks dan berat untuk itu perlu dukungan, Mari kita bersatu padu menjalankan tugas mulia ini." harapnya.

Sementara ny.Hernayati Yapani dalam pidatonya mengharapkan Organisasi ini diyakini akan lebih maju dan berkemping dibawah ketua yang baru. "Organisasi kita akan terus Maju dan berkembang dan tak lupa terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan selama ini." tutupnya.

Nampak hadir, Pj. Sekda,sejumlah kepala.dinas dan badan serta tamu undangan penting lainnya.(Repi)
×
Berita Terbaru Update