Notification

×

Tag Terpopuler

H.Devi Suhartoni Wakil bupati Muratara Membuktikan Keseriusannya Untuk "Menghadapi HM Syarif Bupati Muratara Dipilkada 2020

Thursday, September 19, 2019 | Thursday, September 19, 2019 WIB Last Updated 2019-09-19T05:47:09Z


H. Devi suhartoni calon Bupati Musi Rawas Utara (foto/zm)
MURATARA, SP - H. Devi Suhartoni Wakil bupati Musi Rawas Utara (Muratara) membuktikan keseriusannya untuk menantang HM Syarif Hidayat Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) di Pilkada 2020 mendatang. 

Hal itu dibuktikannya dengan terus membangun komunikasi dengan partai politik. Baru beberapa hari yang lalu Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni, mengambil formulir ke DPC Partai PDI Perjuangan. Sebagai Calon Bupati Muratara priode 2020-2024.

Pada Salasa Sore tanggal 06/09 dia kembali mengabil formulir ke DPD PAN Partai Amanat Nasional Kabupaten Muratara.

Dia orang yang pertama mengambil kantor DPD PAN yang bertampat dijalan lintas Sumatera Desa Beringin Jaya Kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Irawan selaku sekretaris penerimaan berkas Calon Kepala Daerah dari pengurus  Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN ) Kabupaten Muratara, mulai hari ini kami  mulai membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dan akan ditutup pada 19 Oktober 2019.

Irawan sebagai sekretaris penerimaan berkas Calon Bupati dan Wakil Bupati pengurus DPD, PAN Kabupaten Muratara membenerkan H.Devi Suhartoni mengambil formulir pertama kali yaitu sebagai Calon Bupati Muratara, dangan memberi kuasa kepada Taupik Romadon sebagai ketua tim ungkap Irawan .

"Kami akan menerima pengembalian formulir bagi calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah, setelah berkas dikembalikan ke pada kami selanjutnya akan  kami antara ke DPW untuk diteruskan ke DPP. " jelasnya.

" Kita berharap yang mendaftar pertama hari ini lah yang akan disahkan oleh DPP maupun DPW yaitu Bapak H Devi Suhartoni. Kita akan sampaikan langsung ke DPW dan DPP  hari ini juga melalui whatsapp (WA)  "harapnya.

Selanjutnya akan mengantar ke DPW dan DPP bagi calon yang dipanggil, yang bersangkutan harus hadir untuk melakukan admistrasi selanjutnya ke DPP dan DPW

Taufik Romadon selaku ketua Timses H. Devi Suhartoni, mengatakan hari ini kita mengambil  formulir ke kantor DPD PAN Muratara,

"Bukti keseriusan H Devi Suhartoni yang sekarang menjabat sebagai wakil bupati Musi Rawas Utara (Muratara) untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara priode 2020-2024. Kita berharap ada kerja sama yang baik ke DPD  PAN Muratara, dalam membangun kabupaten Musi Rawas Utara lebih baik lagi " pintanya.(zm)
×
Berita Terbaru Update