Notification

×

Tag Terpopuler

Jalan Poros Desa Lubuk Ngin Memprihatinkan

Sunday, September 08, 2019 | Sunday, September 08, 2019 WIB Last Updated 2019-09-08T03:57:02Z


MUSI RAWAS, SP - Jalan poros desa lubuk ngin menuju kampung 7 padang lalang yang notaben juga jalan kabupaten Musi rawas keadaannya skrg cukup memprihatinkan padahal jalan ini merupakan akses vital untuk mengeluarkan komoditas perkebunan dan pertanian yang menyangkut hajat hidup masyarakat Desa Lubuk Ngin, di jalan ini juga ada sebuah perusahaan kelapa sawit yg baruh berdiri skitar 5 tahun yang lalu dengan mempekerjakan karyawannya dari masyarakat sekitar,melalui jalan ini juga ratusan ton getah/karet masyarakat di keluarkan tiap bulan dan puluhan ton hasil sawit milik masyarakat di keluarkan.

Dengan mulai rusaknya jalan ini masyarakat desa lubuk ngin berharap akan ada perbaikan secepatnya karena jalan ini tidak hanya merupakan jalan akses pertanian tapi juga jalan poros terdekat menuju kecamatan lain yaitu kecamatan sumberharta dan kecamatan tugumulyo yang notaben sangat dekat dengan akses ke Kabupaten Muara bliti.

Dari beberapa masyarakat desa lubuk ngin yang di temui tim Sumsel Pers (5/9/19), mengatakan bahwa jalan ini jalan yang sangat penting buat ekonomi desa lubuk ngin dia berharap semua pihak yang terkait untuk melakukan perbaikan terhadap jalan ini.

"kami ingin jalan ini bagus sperti dulu lagi tidak rusak dan enak di lewati," ujarnya

Kepada tim Sumsel Pers beberapa warga juga berharap stelah adanya pemberitaan ini pihak Kabupaten Musi rawas bisah mendengar aspirasi rakyat kecil tutupnya. (efran)
×
Berita Terbaru Update