-->

Notification

×

Jalan Poros Simpang Raja-Sinar Dewa masih rusak

Sunday, September 01, 2019 | 13:23 WIB Last Updated 2019-09-01T06:23:37Z
Kondisi Kerusakan Jalan Poros Simpang Raja -Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi (foto/AK)
PALI, SP - Kerusakan Jalan poros Simpang Raja-Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi yang menjadi rute mobilisasi logging milik PT Musi Hutan Persada (MHP) memang sudah lama terjadi dan sudah mengalami perbaikan di sana sini oleh pihak perusahaan tersebut dengan di cor beton, akan tetapi Masi menyisakan jalan hancur dibeberapa titik yang tentunya mengganggu masyarakat pengguna jalan.

Belum lagi banyaknya kayu yang terjatuh dari armada logging yang tentunya mengintai keselamatan pengendara terutama yang menggunakan sepeda motor.

"Kami berharap pihak MHP memperbaiki seluruh titik jalan yang rusak, mumpung saat ini masih musim kemarau. Sebab, saat ini saja, jalan yang dari pangkal Simpang Raja cor betonnya hancur, banyak pengendara mobil pribadi yang mengeluh sering tersangkut pecahan cor beton," ujar Herman, salah satu pengendara mobil asal Tanah Abang yang tengah melintas di jalan tersebut, Minggu (01/09/19).

Tak hanya itu saja herman juga berharap, pihak PT Agro Langgeng juga ikut bertanggung jawab untuk bantu perbaikan jalan yang rusak di jalan Simpang Raja arah Sinar Dewa.

"Agro juga jangan hanya menonton, sebab perusahaan perkebunan kelapa sawit itu juga setiap hari kulu kilir mengangkut buah sawit," tandasnya.

Sementara itu Keluhan serupa diutarakan Agus, pengendara sepeda motor asal Talang Ubi yang setiap hari lalu lalang di jalan tersebut. Dia meminta pihak MHP rutin membersihkan kayu yang kerap jatuh dari armada logging.

"Waktu itu pernah saya terjatuh saat ban motor saya melindas kayu yang melintang ditengah jalan" tuturnya.

Terpisah, Mutakabir atau biasa di sapa Obby, perwakilan pihak MHP berjanji menyampaikan permasalahan tersebut ke pihak manajemen. "Kita akan tingkatkan kembali, jalan yang alami kerusakan," jelas Obby singkat.

Sementara itu dari pihak PT Agro Langgeng belum bisa dikonfirmasi sampai saat ini. (AK)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update