Notification

×

Tag Terpopuler

Noor Ishmatuddin Wakil Ketua DPRD Banyuasin Termuda

Monday, September 30, 2019 | Monday, September 30, 2019 WIB Last Updated 2019-09-30T08:02:48Z

BANYUASIN, SP - Ada sejumlah milenial yang terpilih saat Pemilu Legislatif 2019 di DPRD Banyuasin. Salah satunya Noor Ishmatuddin yang kini baru berusia 22 tahun. Dia bahkan terpilih menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuasin 2019-2024.

Ismed sapaan akrabnya, adalah anggota legistaltif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari dapil 3 yang meliputi Sumber Marga Telang, Banyuasin II, Karang Agung Ilir dan Muara Telang.

Di acara pisah sambut Camat Sumber Marga Telang, Ismed mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumber Marga Telang, Banyuasin yang telah menghantarkannya sebagai wakil rakyat.

"Saya juga diamanahi sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuasin dan insyaAllah Wakil Ketua yang termuda di Indonesia," kata Noor Ishmatuddin dalam penyampaiannya dilansir dari viva newes taimen.

Noor Ishmatuddin juga bertekad mengubah image (citra) bahwa anggota DPRD Banyuasin tidak hanya datang 5 tahun sekali. "Aspirasi masyarakat siap kita perjuangkan terutama aspirasi masyarakat dari dapilnya," ujar Pengurus HKTI Banyuasin ini. (Adm)
×
Berita Terbaru Update