Notification

×

Tag Terpopuler

Persita Tanggerang VS Sriwijaya FC : Ingin Hapus Luka Kekelahan

Wednesday, September 11, 2019 | Wednesday, September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-09-11T10:24:41Z

TANGGERANG, SP - Sriwijaya FC akan melakoni laga berat kontra Persita Tanggerang pada Kamis (12/9/2019) sore di Stadion Utama Sport Centre Kelapa Dua. 

Bagaimana tidak catatan buruk pada putaran pertama lalu kala Sriwijaya FC menjamu Persita Tanggerang,  harus berakhir tragis, Sriwijaya FC harus menahan malu saat timnya di hajar habis habisan dengan skor telak 2-0 oleh anak asuh Widodo C. Putro ini. 

Kekelahan itu masih membekas dan menjadi pengalaman pahit bagi Sriwijaya FC ketika harus kembali bertemu dengan Persita Tanggerang sebagai tim penantang. 

Belum lagi saat ini Sriwijaya FC dipastikan tidak akan tampil Full tim mengingat beberapa pemain dinyatakan cidera dan mendapatkan hukuman kartu kuning. 

"Persiapan besok kita tidak ada waktu lagi pasca melawan Cilacap kita hanya butuh waktu dua hari, dan kemungkinan besok kita tidak akan tampil Full tim karena ada salah satu pemain yang terkena akumulasi kartu kuning dan beberapa pemain yang mengalami cidera waktu melawan Cilacap," ujar Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, saat Pre Match, Rabu (11/9/2019) siang. 

Menurut Pelatih Asal Solo ini sebagai tuan rumah Persita memiliki motivasi lebih untuk bisa memperpanjang rekor positifnya menghadapi Sriwijaya FC, apalagi saat ini tim berjuluk Pendekar Cisandane tersebut memiliki amunisi tambahan dengan mendatangkan pemain berlabel Liga 1.

Namun bukan berarti arsitek asal Solo ini dengan mudah membiarkan Persita untuk kedua kalinya merampas poin dari timnya, apalagi ini menjadi peluang emas bagi laskar wong kito untuk menghapus luka kekalahan di putaran pertama lalu. 

"Besok tidak ada pengawalan khusus kita harapkan pemain bermain enjoy lepas tanpa beban, dan juga pemain kita bisa mengimbangi Permainan Persita, karena mereka tampil dengan kekuatan penuh, mereka dikenal dengan tim yang kuat dan juga di perkuat dengan pemain dari Liga 1, target kita ga muluk muluk dapet 1 poin saja itu sudah bagus" lanjut Kas

Sementara itu hal yang sama di katakan kapten tim Sriwijaya FC Ambrizal, eks pemain Persija Jakarta ini mengatakan akan terus berusaha untuk membayar kekalahan di laga sebelumnya.

"Kami sebagai pemain akan mengikuti apa instruksi pelatih dan percaya kepada strategi pemain, dan akan bermain enjoy, tanpa beban tetapi fokus untuk mencuri poin," timpalnya

Seperti diketahui Sriwijaya FC saat ini masih memimpin klasemen barat dengan raihan 31 poin, berbeda dengan Persita Tanggerang, anak asuhan Widodo C. Putro ini berada poisisi 6 dengan mengoleksi 25 poin. (Nis) 
×
Berita Terbaru Update