Notification

×

Tag Terpopuler

Pizza khas Italia Ada di Lacasa Coffee

Monday, September 23, 2019 | Monday, September 23, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T03:31:52Z

PALEMBANG, SP - Ingin menikmati pizza khas Italia, tak ada salahnya mengunjungi Lacasa Coffee yang berada di jalan Demang Lebar Daun Palembang. Disini pengunjung bisa puas menikmati pizza aneka rasa.

Tempatnya berada di pinggir jalan tidak susah untuk dicari, meskipun parkirannya tidak terlalu luas tapi cukup untuk parkir beberapa motor. Begitu masuk ke cafe ini, tempatnya lumayan luas dan mejanya berdekatan, interiornya bagus, di dominasi warna putih dan hitam plus banyak stop kontaknya, mau duduk dimana saja bisa sambil pasang laptop. 

Vino, owner Lacasa Coffe dan Pizza mengatakan biasanya pizza yang dijual dominan berbentuk bulat. Akan tetapi disini pizza yang di pesan bisa sesuai bentuk dengan keinginan konsumen, seperti bentuk hati (love) tokoh kartun favorit dan lain sebagainya.

"Italian pizza yang kami jual memiliki tekstur roti yang lebih tipis, toping yang lebih banyak, dan harga yang sangat terjangkau, dan sengaja kami menjual Italian Pizza yang mana kami bebaskan konsumen mau bentuk yang mereka inginkan sesuai request, " kata Vino ketika di temui beberapa hari yang lalu. 

Selain bisa request bentuk sesuai keinginan, di Lacasa Cafe, konsumen juga bisa request ketebalan roti nya, mau tipis, sedang atau pun tebal. Dengan toping utama sosis, daging, keju, ayam, semua toping ini pun bisa ada didalam satu porsi.

Sementara pendampingnya antara lain paprika, nugget, cheddar, sama extra mozarella, untuk extra pinggiran hanya menambah uang Rp 10-20 ribu saja sesuai dengan ukuran pizza.

"Italian pizza yang kami jual ada 3 ukuran, small dengan ukuran 20 cm,  medium ukurannya 25 cm dan large ukuranya 30 cm, untuk harga kami banderol mulai dari Rp 30 - 50 Ribuan,"  katanya lagi. 

Italian lizza yang rasanya dominan gurih sangat cocok untuk menjadi teman camilan kamu secangkir kopi. Pastinya akan menjadi semakin seru apabila kamu menyantapnya 

Di Lacasa Cafe ini, selain menu Italian Pizza,  Anda juga bisa menikmati aneka macam kopi dengan harga tidak terlalu menguras dompet. 

Mulai dari Manual Brewing, Coffe Beer, Creme Brulee, Latte Machiato, Espresso, Caffe Latte, Cappucino, Americano, Mochachino dan La Coffee. 

Yang mana untuk harga mulai dari Rp. 13 ribu sampai 30 ribu saja.

Lacasa Coffee & Pizza, saat ini mengeluarkan varian produk minuman terbarunya lagi, yakni Sexy Killer Coffe.

"Sexy Killer Coffe merupakan menu minuman kopi yang terbaru dan dibuat dari Full Arabica Kopi di tambah jeruk lemon dan susu UHT, untuk rasanya silahkan anda coba sendiri, yang pasti bikin ketagihan," Jelas laki laki yang pernah belajar jadi barista di Jakarta ini.

Sementara itu, Raka yang juga merupakan salah satu barista cafe  menambahkan. Untuk menu kopi, ada yang menjadi favorit yaitu La Coffee yang terbuat dari percampuran kopi robusta dan arabica.

"La Coffe percampuran antara kopi jenis robusta dan arabica, yang bisa di pilih konsumen mau yang Smooth atau Strong, untuk smooth di harga 22 ribu, jika ingin yang strong hanya menambah 2 ribu saja atau 24 ribu," katanya.

Untuk omset kopi dalam sehari bisa antara 20-25 porsi bahkan bisa di atas 50 porsi jika di saat weekend. (dkd).
×
Berita Terbaru Update