Notification

×

Tag Terpopuler

Putra Rawas Ilir Duduki Kursi Wakil DPRD Muratara

Tuesday, September 17, 2019 | Tuesday, September 17, 2019 WIB Last Updated 2019-09-18T02:42:05Z
Efriyansyah Ketua DPRD Muratara Bersama Dua Wakil Ketua DPRD Dari Rawas Ilir (foto/zm)

MURATARA, SP - Setelah melewati tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan ditetapkan bagi pemenang yang terpilih sebagai wakil rakyat, dapat diketahui posisi jabatan yang akan menduduki sebagai Ketua DPRD maupun Wakil Ketua I dan II DPRD Kabupaten Muratara, Selasa (17/09).


Seperti yang dihimpun Sumsel pers  melalui Partai Politik, bahwa jabatan tersebut telah ada nama-namanya yang ditetapkan setiap Ketua Umum partai politik.



Dimana untuk jabatan Ketua DPRD Muratara sendiri tetap Efriyansyah putra Kecamatan Rupit, dari Desa Noman Baru. Sementara untuk Wakil I DPRD Muratara, Amri Sudarsono putra Kecamatan Rawas  Ilir dari Desa Tanjung Rajo Kecamatan Rawas Ilir dan Wakil II DPRD Muratara, Devi Arianto juga Putra Waras Ilir dari Desa Bingin Teluk yang juga Kecamatan Rawas Ilir.



Dimana ketiga nama tersebut untuk Wakil DPRD Muratara berasal dari 1 Kecamatan yang sama, dimana untuk Efriyansyah dari Parpol Gerindra Muratara, Amri Sudarsono dari Porpol Demokrat dan Devi Arianto berasal dari Parpol PDI-Perjuangan.



Masing-masing nama tersebut secara tertulis telah memdapatkan surat keputusan dari parpol masing-masing dan ditandatangani oleh Ketua Umum Parpol, mengenai jabatan yang mereka dapatkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Muratara tahun 2019-2024 mendatang.



Sementara itu, salah satu anggota dewan yang akan menduduki kursi Wakil II DPRD Muratara, Devi Arianto, membenarkan saat dimintai tanggapan mengenai surat keputusan Parpol yang mengesahkan dan menetapkan namanya sebagai wakil DPRD Muratara periode 2019-2024 yang diajukan oleh PDIP Perjuangan.



"Alhamdulillah dindo dalam surat keputusan yang diajukan langsung oleh PDIP Pusat menetapkan diri saya sebagai wakil DPRD Muratara," jelasnya singkat. (zm)
×
Berita Terbaru Update