Notification

×

Tag Terpopuler

Terus Lakukan Pembangunan Infrastruktur, Kabupaten PALI Selesaikan Berbagai Perbaikan Jalan

Wednesday, September 18, 2019 | Wednesday, September 18, 2019 WIB Last Updated 2019-09-18T02:32:35Z

PALI, SP - Terus lakukan pembangunan infrastruktur Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) beberapa tahun ini sedang gencar gencarnya membangun di bidang infrastruktur, terutama infrastruktur jalan, Salah satunya jalan yang di bangun di Handayani kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.17/09/2019.

Hal itu tentu di sambut senang hati dari masyarakat yang memang telah lama mengharapkan jalan-jalan yang ada di kabupaten PALI manjadi mulus

Seperti yang di utarakan Jai warga sekitar Handayani, mengatakan sangat senang dengan telah di bangunnya jalan Handayani tersebut yang selama ini jika hujan berlumpur dan licin.

"Tentu saja kami sebagai warga yang selama ini memang mengharapakan perbaikan jalan tersebut, dengan telah di bangunnya jalan tersebut akan sangat membuat warga jadi lebih mudah beraktifitas," tambahnya.

Realisasi pembangunan tersebut melalui Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman dan di kerjakan oleh pihak kontraktor CV. Rajawali Sakti selaku kontraktor lokal.

Menurut Udin kontraktor pelaksana pembangunan jalan Handayani menuturkan "Percepatan realisasi pembangunan jalan tersebut merupakan sudah jadi harapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan saya selaku kontraktor pun turut senang bisa ikut berpartisipasi dalam percepatan pembangun infrastruktur Kabupaten PALI" tuturnya

Dan Udin juga menambahkan selain membatu percepatan tim Pekerjannya akan terus melakukan yang terbaik dalam pengejaran pembangunan infrastruktur "Kami ini kan selaku kontraktor asal PALI tentu saja akan selalu memberikan hasil yang terbaik untuk PALI,"tutupnya. (AK)
×
Berita Terbaru Update