Notification

×

Tag Terpopuler

TNI Bedah Rumah Warga

Friday, September 06, 2019 | Friday, September 06, 2019 WIB Last Updated 2019-09-06T08:40:59Z

MUARAENIM, SP - Tidak cukup membangun 8 rumah, Batalyon Infanteri 141/AYJP kembali membangun 1 rumah lagi milik warga, kali ini rumah milik Lukman di Desa Matas Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim yang diresmikan langsung oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.Ak yang diwakili oleh Wadanyonif 141/AYJP Mayor Inf Ridwan Efendi. Jum'at (05/09/2019).

Kegiatan peresmian diawali dengan tibanya rombongan di lokasi dan disambut oleh masyarakat setempat, kemudian diawali kata sambutan dari Ketua Baznas Kab. Muara Enim Syachril, dari Kades desa Matas Mulyadi dan terakhir dari Wadanyonif 141/AYJP. Kemudian dilanjutkan pemotongan pita dan berdoa.

Kades Desa Matas Mulyadi dalam  sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yonif 141/AYJP yang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Muara Enim yang telah membedah rumah warga desa Matas. "Kegiatan ini sangat membantu masyarakat desa Matas," ujarnya.

Mayor inf Ridwan Efendi mewakili seluruh personel Yonif 141/AYJP menyampaikan ungkapan syukurnya kepada Allah SWT karena dana zakat yang dikeluarkan oleh prajurit Yonif 141/AYJP dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu. “Kami mohon doanya semoga zakat prajurit ini terus berlanjut dan manfaatnya dapat dirasakan lebih luas lagi bagi masyarakat sehingga benar-benar terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.,” ungkapnya. (riadi)
×
Berita Terbaru Update