Notification

×

Tag Terpopuler

Zulkifli Syukur dan Bobby Satria Jadi Tumbal Kemenangan Sriwijaya FC

Sunday, September 22, 2019 | Sunday, September 22, 2019 WIB Last Updated 2019-09-22T11:57:22Z

PALEMBANG, SP - Kemenangan Sriwijaya FC dengan skor tipis (2-1) atas tim tamu Persibat Batang, pada pekan ke 18 Liga 2, Sabtu (21/9/2019) lalu di Stadion Gelora Sriwiaya Jakabaring harus di bayar mahal.

Pasalnya dua pemain Sriwijaya FC Zulkifli Syukur dan Bobby Satria harus menjadi tumbal dari keganasan permainan Persibat Batang.

Zulkifli harus ditarik keluar digantikan Akbar Zakararia pada menit 8 karena mengalami cidera bagian paha, alhasil eks Pemain PS Barito Putera ini terancam absen pada laga away selanjutnya, melawan Persiraja 27 September mendatang. 

"Zul, ada cidera dibagian paha, dia perlu istirahat mungkin sekitar satu minggu lebih karena Zul kita persiapkan untuk delapan besar," ujar Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, Minggu (22/9/2019).

Hal yang sama dialami centre bek Bobby Satria,  pemain yang menjadi duet Ambrizal di lini belakang ini diperkirakan akan di parkir selama satu pekan guna memulihkan kondisi cideranya. 

"Bobi kondisinya juga tidak terlalu parah mungkin perlu waktu sekitar satu mingguan baru bisa kembali bergabung dengan tim," lanjutnya. 

Sementara itu ini bukan pertama kali Bobby harus absen membela Laskar Wong Kito,  mengingat sebelumnya ia juga pernah mengalami cidera Hamstring saat berhadapan dengan PSGC Ciamis beberapa waktu lalu.

Bobby sendiri bisa dikatakan hampir setiap pertandingan harus mengalami insiden cidera.

Bahkan saat menjamu PSPS Riau pada pekan lalu, pemain yang gemar tokoh animasi Sun Goku ini mengalami benturan keras di pelipis kepalanya,  beruntung Bobby masih bisa melanjutkan hingga berakhirnya pertandingan. (Nis) 

×
Berita Terbaru Update