Notification

×

Tag Terpopuler

Kepala Kantor Kemenag Banyuaain Hadiri Sosialisasi FPK

Friday, October 18, 2019 | Friday, October 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T03:24:22Z



BANYUASIN, SP - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin H. M. Arkan Nurwahiddin menghadiri sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK) tahun 2019, di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis ( 17/10)

Acara dibuka Bupati Banyuasin H. Askolani melalui Asisten I Ir. . Sosialisasi Pembauran Kebangsaan tersebut di buka oleh Bupati Banyuasin H. Askolani melaui Asisten I Ir Kosarudin yang diikuti sebanyak 60 peserta.

Dalam sambutanya, Asisten I Ir. Kosarudin mengharapkan agar kegiatan ini dapat mampu menumbuhkan rasa keharmonisan di masyarakat Kabupaten Banyuasin.

"Tentunya, saat ini di Banyuasin sudah begitu banyak keragaman suku agama, sebagai warga datang maupun asli penduduk Banyuasin. Alhamdulillah, Banyuasin saat ini masih dalam keadaan kondusif keberhasilan menjaga kerukunan," katanya.

Ia juga mengharapkan kepada Narasumber berasal dari Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri) dapat memberikan wawasan ilmu peraturan kepada Forum di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Kesbangpol.

"Kita seharusnya untuk saling menghargai tanpa memandang Suku, Agama dan RAS, tercipta harmonisasi yang khususnya di Kabupaten Banyuasin," ujar Kosarudin semabari menambahkan penyerapan Informasi Publik Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin H. M. Arkan Nurwahiddin (Adm)
×
Berita Terbaru Update