Notification

×

Tag Terpopuler

Leg Kedua Liga 3 Sumsel Akan Digelar 10 Oktober

Sunday, October 06, 2019 | Sunday, October 06, 2019 WIB Last Updated 2019-10-06T07:59:02Z

PALEMBANG, SP -  Asosiasi Provinsi Sumsel (Asprov)  PSSI Sumsel kembali menggulirkan leg kedua Liga 3 2019 zona Sumsel yang akan di gelar pada 10 Oktober mendatang. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Asprov PSSI Sumsel, Ucok Hidayat, usai rapat yang dilaksanakan pada Sabtu (5/10/2019) lalu. 

"Untuk itu kami berharap seluruh peserta bisa fokus, dan mempersiapkan diri dengan baik,"ujar Ucok. 

Untuk gelaran zona ketiga sendiri semua tim akan merebutkan juara di Sumsel, adapun tim yang lolos sebagai jawara akan mewakilkan Sumsel berlaga di tingkat regional dan Nasional. 

Setelah itu jika tim tersebut berhasil menembus jawara, maka kemungkinan besar akan berlenggang di kompetisi Liga 2 musim depan untuk bersaing dengan sejumlah tim yang sudah cukup dikenal, semisal Cilegon United, Persibat Batang, dan Babel United untuk wilayah barat. 

Sebelumnya, pada leg pertama Liga 3 Zona Sumsel, Muba United keluar sebagai peringkat pertama, disusul PS Palembang, Persimura, PS Bank Sumselbabel, Persipra dan PS Banyuasin di peringkat terbawah.

"Sebagai tuan rumah PS Palembang, pertandingan leg dua nanti akan digelar di Stadion Atletik Jakabaring Sport City," tambah Ucok. 

Sementara itu, hasil rapat pengurus Asprov PSSI Sumsel juga memutuskan jadwal kick off kompetisi turunannya, diantaranya Piala Soeratin U-17 pada 8 Oktober di lapangan softball JSC, lalu U-15 pada 12 Oktober dengan tuan rumah Askab PSSI Ogan Komering Ilir (OKI) dan U-13 yang rencananya digelar di Ogan Ilir. (Nis) 
×
Berita Terbaru Update