Notification

×

Tag Terpopuler

Menang dari SFC, Babel United Optimis Tatap Liga 2 Musim Depan

Friday, October 18, 2019 | Friday, October 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T02:36:33Z

BANGKA BELITUNG, SP - Aceh Babel United sukses memaksa Sriwijaya FC menyerah dengan skor akhir (2-1) kala menjamu di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kamis (17/10/2019) sore.

Usai pertandingan Pelatih Babel United Putu Gede mengaku sangat bersyukur dengan hasil ini,  meskipun diakuinya sempat ada kekhawatiran menghadapi tim yang pernah meraih gelar double winner ini. 

Apalagi torehan kekalahan musim lalu masih membekas di ingatannya, namun hal tersebut terbayar lunas atas kemenangan timnya di laga kandang terakhir yang dilakoni timnya. 

"Allhamdulillah hari ini seperti yang kita harapkan satu rasa kekhawatiran dan di awal pertandingan buat kita beban juga, namun dengan gol zamzami sedikit buat cair, begitu juga masuk babak kedua dan mereka sudah mulai kontrol permainan salut buat pemain dan masyarakat juga,"ujarnya.

Putu juga mengatakan kemenangan ini sekaligus menjadi langkah awal timnya menatap Liga 2 musim depan.

"Kemenangan ini bermakna sangat besar sekali buat bekal pemain yang akan di pertahankan nanti, nantinya menambah pengalaman mereka di musim depan,"lanjutnya.

Sementara itu pemain Babel United Zamzami bersyukur dengan gol yang ia sumbangkan untuk Babel,  sehingga timnya mampu menuai kemenangan di kandang. 

"Allhamdulillah atas kemangan ini patut untuk disyukuri, ini semua berkat doa temen temen di bangke Belitung,Gol ini saya Persembahkan buat masyarakat dan keluarga saya," katanya

Ketika ditanya perasaan berhasil membobol gawang tim yang pernah ia bela di putaran pertama lalu, Zamzami sangat puas dan mampu membuktikan kemampuannya kepasa mantan timnya tersebut. 

"Sangat senang tentunya, akhirnya saya juga bisa membuktikan kemampuan saya," tukasnya. (Nis) 
×
Berita Terbaru Update