Notification

×

Tag Terpopuler

Muba Expo Resmi di Tutup, Kecamatan Sekayu Keluar Sebagai Juara Umum

Sunday, October 06, 2019 | Sunday, October 06, 2019 WIB Last Updated 2019-10-06T01:08:24Z

MUBA, SP - Pameran pembangunan bertajuk Muba Expo tahun 2019 resmi ditutup,  Jumat, 4 oktober 2019, pagi.

Penyelenggaraan Muba Expo 2019 merupakan ajang informasi  berbagai capaian program pembangunan kabupaten Musi Banyuasin sekaligus promosi produk unggulan kabupaten Musi Banyuasin yang dilaksanakan selama 7 hari dimulai tanggal 28 September hingga 4 Oktober 2019.

Hal itu disampaikan Bupati Muba Dodi Reza Alex melalui Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) kabupaten Muba Azizah SSos MT usai penutupan pameran ajang bergengsi tersebut yang dilaksanakan di halaman terminal Randik Sekayu.

“Antusias masyarakat sangat tinggi terbukti dengan ramainya pengunjung stand-stand pameran, tercatat selama pelaksanaan Muba Expo 2019 jumlah pengunjung kurang lebih 5000 orang,” ujar Azizah.

Kegiatan Muba Expo 2019 juga menurutnya, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdagang berbagai jenis produk sandang, aksesoris, dan kuliner, dengan demikian Muba Expo 2019 turut memberikan kontribusi terhadap aktivitas perekonomian masyarakat.

“Selama pelaksanaan Muba Expo 2019, tercatat transaksi sebesar 2,6 Milyar. Harapan ke depan, kiranya Muba Expo dapat ditingkatkan lagi terutama dari sisi waktu pelaksanaan, karena banyak masyarakat merasa waktu penyelenggaraan terlalu singkat. Selain itu, kami akan terus melakukan evaluasi guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan Muba Expo di masa yang akan datang sehingga akan semakin membuka peluang ekonomi yang jauh lebih besar serta mampu memberikan hiburan kepada masyarakat secara optimal,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Sekayu Marko Susanto SSTP MSi mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kecamatan Sekayu kembali meraih juara umum. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamata Sekayu yang sudah memberikan dukungan serta doa sehingga tahun ini kecamatan Sekayu kembali meraih Juara Umum,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Marko memberikan apresiasi kepada seluruh Pendukung Tim kesenian Festival Randik Kecamatan Sekayu yang sudah berusaha maksimal menampilkan kemampuan terbaiknya pada festival tahun ini, “semoga apa yang sudah ditampilkan menjadi penyemangat bagi generasi muda kecamatan Sekayu khususnya, agar dapat melestarikan seni budaya Muba, dan semoga juara umum ini dapat kembali kita pertahankan di tahun tahun selanjutnya,” imbuhnya. (ch@)
×
Berita Terbaru Update