Notification

×

Tag Terpopuler

Serius Mencalonkan Diri, Apek Kembali Ambil Formulir "Dirinya Akan Datang Bersama Pasangannya Ke Kantor Nasdem ?

Friday, October 04, 2019 | Friday, October 04, 2019 WIB Last Updated 2019-10-04T02:59:54Z
H Alfirmansyah bersama Ketua DPD Nasdem menyerahakan formulir pendaftaran (foto/zm
MURATARA, SP - Serius ikut kontestasi, H Alfirmansyah atau yang sering dipanggil Apek Karim kembali mengambil formulir pendaftaran di Partai Politik Nasional Demokrat (Nasdem), untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 mendatang.


H.Afirmansyah  Membutikan Keseriusan  dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), tanpa suarat kuasa, Apek mendatangkan kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Politik Nasdem di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Muratara sekitar pukul 16:00, Kamis (4/10).



"Saya sudah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP, PAN, PBB dan besok Golkar,"ujarnya, Kamis (4/10)


Sambungnya, Untuk Partai Nasdem di prediksikan pada Minggu depan akan dilakukan pengembalian formulir. Karena harus kita baca dulu, dipelajari terlebih dulu. saya yakin  partai ini dengan semangat restorasi dapat memenangkan pertarungan ini.


Apek menjelaskan, sesuai dengan permintaan partai Nasdem, bahwa dalam pengambilan dan pengembalian formulir dapat menyertakan pasangan



"Dalam beberapa waktu dekat. Saya akan datang bersamaan dengan pasangan saya. Karena ini anjuran partai. Khusus partai Nasdem,"tegasnya



Ditempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Muratara Firza H Lakoni menyebutkan, sesuai dengan mekanisme setiap pendaftaran dapat menyertakan pasangan.



"Sejauh ini sudah ada tiga yang mendaftar di kita, Yenni Rismawati, H Devi Suhartoni, dan H Alfirmansyah,"jelasnya



Ia mengatakan, tim partai akan melakukan penilaian terhadap bakal calon yang sudah mendaftar di partai Nasdem, maka hasil survei yang tertinggi menjadi pertimbangan partai.



"Muda mudahan  partai Nasdem ini dapat memutuskan yang terbaik, sehingga bisa memenangkan kontestasi ini," jelasnya



Tambanya, ia labih sengat lagi dalam pencalonan dirinya didukung oleh putra terbaik Muratara Fuzi Amro, "besar harapan saya partai Nasdem akan mengusung saya bersama dengan pasangan saya nantinya."jelasnya'(zm)
×
Berita Terbaru Update