Notification

×

Tag Terpopuler

4 Caketum KONI Resmi Daftarkan Diri, ini Visi Misinya

Friday, November 29, 2019 | Friday, November 29, 2019 WIB Last Updated 2019-11-29T02:18:11Z

PALEMBANG, SP - Sebanyak Empat Calon Ketua Umum Koni Sumsel resmi mendaftarkan diri pada priode 2019-2024 mendatang.

Salah satunya yakni Ir.  Suparman Romans Ketua Koni Kota Palembang,  mantan Ketua Harian Pengprov Pelti Sumsel H Asnawi dan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin. 

Dalam kesempatan tersebut Suparman Romans yang juga hadir mendaftarakan diri mengaku siap bersaing secara demokrasi dan juga siap mengemban kemajuan olahraga khususnya di Sumsel.

"Inilah demokrasi. Insan olahraga yang punya kompetensi dan kriteria berhak mencalon. Kita ingin olahraga bangkit dan hormanisasi baik di cabor maupun KONI," kata Suparman.

Dirinya menilai melihat menurunnya prestasi atlet di Sumsel diberbagai event Nasional menjadi prioritas utamanya untuk membidik atlet agar tak semakin terpuruk di tahun berikutnya. 

"Bahwa PON 2020 harus realistis. Kalau tidak mau dikatakan terpuruk. Ketum KONI yang akan datang proyeksinya PON 2024 nanti. Namun kita harus realistis tapi tetap optimis. Soal Kontingen Palembang urutan kedua, semua tahu kita kembali pulang dari Porprov dengan kehormatan," lanjutnya

Hal yang sama dikatakan Caketum KONI Sumsel Asnawi HD, sebagai orang yang telah lama menjadi pengurus KONI,  dirinya memiliki visi dan misi dalam pembinaan atlet. 

"Allhamdulillah saya hari ini sudah mencalonkan diri dan Allhamdulillah tim penyatingab berjalan dengan baik dan betul betul demokrasi, Visi Misi 2009-2024 supaya olahraga di Sumsel meningkat dari tahun sebelumnya kita tahu banyak kekurangan dari pembinaan atlet apalagi selama ini saya sedah duduk di KONI dan saya tahu mana yg baik mana yang tidak baik dalam kepengurusan,"paparnya

Sementara itu  Hendri Zainuddin yang digadang sudah sejak lama berencana untuk mencalonkan diri sebagai calon ketum KONI Sumsel. Bahkan ia sudah membeberkan program apa yang ia tawarkan kepada para pemilihnya.

Hendri Zainuddin berencana mendatangkan pelatih asing untuk beberapa cabang olahraga di Sumatera Selatan jika ia terpilih menjadi KONI Sumsel.

Hal tersebut sudah disampaikannya pada kegiatan Visi dan Misi Calon Ketua KONI Sumsel Selasa (9/7/2019) lalu di Hotel Swarna Dwipa Palembang. 

"Kalau saya terpilih menjadi Ketua KONI Sumsel nanti saya akan mendatangkan beberapa pelatih asing untuk melatih atlet kita terutama cabor prioritas, diantaranya renang," timpalnya. 

Seperti diketahui KONI Provinsi Sumsel bakal gelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov), 20-22 Desember 2019 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, pada Musorprov tersebut, akan ada pemilihan Ketum dan juga pembentukan kepengurusan baru. (Nis) 
×
Berita Terbaru Update