Notification

×

Tag Terpopuler

Ada Hidangan Menu All You Can Eat BBQ di Batiqa Hotel

Thursday, November 21, 2019 | Thursday, November 21, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T02:49:55Z


PALEMBANG, SP - Batiqa Hotel Palembang, hotel berbintang 3 dibilangan Jalan Kapten A Rivai Palembang kali ini, mengangkat menu All You Can Eat BBQ. mulai dari daging sapi, bakso ikan, sosis, ayam, dan ada juga filet Dori yang dihidangkan secara fresh dengan menggunakan bumbu khas yang sangat lezat.

Maria, Sales Executive Batiqa Hotel Palembang mengatakan hidangan All You Can Eat BBQ ini disajikan dengan cara yang unik dan juga menggugah selera dengan berbagai macam bumbu pilihan.

“Menu spesial ini hadir untuk menambah destinasi wisata kuliner kota Palembang, yang mana menu BBQ ini kami sediakan di Fresqa Bistro bertempat di lantai 2 Hotel Batiqa,” ucapnya, Selasa ( 19/11).

Menu BBQ ini hanya ada di hari Sabtu atau tepatnya di malam Minggu mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. Hidangan ini sangat cocok bagi yang ingin bermalam minggu bersama keluarga, relasi, teman, maupun kekasih.

“Tamu yang datang tidak perlu merasa khawatir,  karena menu-menu yang dihadirkan semuanya halal,“ ucapnya.

Dan akan dimeriahkan juga dengan penampilan live music dimana tamu juga bisa ikut nyanyi, sehingga ada keasyikan tersendiri bagi para tamu kami yang datang  untuk makan malam di hotel Batiqa. (dkd) 

×
Berita Terbaru Update