Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Askolani Mendapat Penghargaan DUKCAPIL HEBAT

Tuesday, November 26, 2019 | Tuesday, November 26, 2019 WIB Last Updated 2019-11-26T02:36:53Z

JAKARTA, SP - Bupati Banyuasin H Askolani, SH., MH mendapat penghargaan dengan kategori DUKCAPIL HEBAT dari Kementerian Dalam Negeri, yang diserahkan oleh Mendagri Prof H Muhammad Tito Karnivian P.hd dalam Rapat Koordinasi Nasional Kependudukan dan Catatan Sipil II Tahun 2019 di Hotel Discovery Hotel Ancol Jakarta, Senin (25/11) malam.

Penghargaan bergengsi tingkat nasional ini diberikan kepada orang nomor satu di bumi sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin tersebut karena dinilai telah berhasil mewujudkan pelayanan prima yang mudah, cepat dan gratis kepada masyarakat dalam hal kependudukan catatan sipil melalui program Banyuasin Terbuka terutama dalam pengurusan administrasi kependudukan KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan lainnya.

Salah satu poin besar yang membawa Bupati Banyuasin mendapat penghargaan Dukcapil Hebat ini, terkait kebijakan yang membentuk UPTD Dukcapil di 21 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin, sehingga proses pelayanan pembuatan administrasi kependudukan cukup di ibu Kota Kecamatan dan tidak perlu lagi ke Kota Pangkalan Balai Ibu Kota Kabupaten, prosesnyapun cepat sehingga menghemat waktu bagi masyarakat.

Bupati H Askolani didampingi Kadis Dukcapil Banyuasin Saukani mengatakan, bahwa penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin dan seluruh petugas Disdukcapil Kabupaten Banyuasin baik di Kantor Dinas maupun di Kantor UPTD di 21 Kecamatan, yang setia memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan pemerintah pusat atas kinerja yang telah kita lakukan, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berinovasi guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, "tegasnya. (Adm/Rill)
×
Berita Terbaru Update