Notification

×

Tag Terpopuler

Di Bantai 7-0 dari Muara Enim, Tim Fustal Persimura Gagalkan Kawinkan Medali Emas

Thursday, November 21, 2019 | Thursday, November 21, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T02:24:14Z

PRABUMULIH, SP - Tim futsal Muara Enim boleh berbangga diri setelah membantai Persimura dengan hujan gol 7-0, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Prabumulih, Rabu (20/11/2019) sore. 

Hasil ini membawa Muara Enim keluar sebagai jawara cabor futsal pada Porprov tahun ini, sementara itu kekalahan ini membuat Musi Rawas gagal mengawinkan medali emas futsalnya. Padahal sebelumnya, tim futsal putri Musi Rawas berhasil keluar sebagai juara setelah di final melibas Palembang 4-0.

Asisten Pelatih Muara Enim Yuyu Acil mengatakan, dirinya sangat puas dengan kemenangan ini, terlebih timnya sudah melakukan persiapan yang matang selama 6 bulan baik latihan maupun uji coba. 

"Kita juga training camp di Palembang dan lakukan uji coba di sana. Permainan sudah sangat kompak, sehingga di final bisa menang lawan tim Musi Rawas," ucapnya. 

Saat masih menjadi pemain, Acil mengungkapkan, jika Muara Enim pernah juga menjadi juara Porprov pada tahun 2015, kini terulang kembali tapi ia sebagai pelatih. 

"Ini jadi kemenangan dan juara kita bersama. Ini berkat kerja keras tim," ujarnya. 

Sementara itu, Pelatih Musi Rawas Muslieh menyebut, jika kerjasama pemain kurang maksimal. Kendati, begitu, meraih medali perak sudah sangat memuaskan. 

"Karena kita memang tidak ada target sama sekali," ujarnya. 

Dirinya juga mengungkapkan beberapa pemain yang turun di Porprov baru tergabung. Mereka belum padu seutuhnya, sehingga organisasi permainan masih kalah dibandingkan Muara Enim. 

"Kita ucapkan selamat kepada Muara Enim,"tukasnya (Nis)
×
Berita Terbaru Update