Notification

×

Tag Terpopuler

Gurihnya Kremes Ayam Karawaci Pantas Dicoba

Tuesday, November 26, 2019 | Tuesday, November 26, 2019 WIB Last Updated 2019-11-26T08:02:59Z


PALEMBANG, SP - Ayam merupakan salah satu menu yang paling banyak disukai, mulai dari yang di panggang, di penyet, di geprek, maupun di goreng. Salah satunya ayam goreng Karawaci yang outletnya ada di beberapa tempat salah satunya berada di Jalan Ahmad Yani No 6 Palembang.

Muhammad Anugerah selaku Manager Area Ayam Karawaci mengatakan Ayam Karawaci ada berbagai menu pilihan salah satunya yang best seller yaitu paket Karawaci yang terdiri dari nasi putih, ayam kampung muda goreng kremes, sayur asam, sambal dan lalapan.

“Setiap ayam yang digoreng kami goreng sampai garing dengan bumbu khas yang banyak kremesnya, “ katanya, Senin (25/11).

Dengan kematangan ayam yang sempurna dengan tingkat kerenyahan yang juga sempurna sehingga mendapatkan rasa yang gurih dan enak, di tambah dengan sayur asem yang asemnya begitu terasa dan direbus tidak terlalu lama.

“Setiap menu ayam goreng kami sajikan dengan kremesan yang bisa menambah citarasa yang semakin nimmat ketika dimakan,” katanya.

Kremesannya yang menjadi ciri khas di resto Ayam Goreng Karawaci memiliki aroma yang segar, dengan citarasa yang nikmat dan gurih, siapa saja yang pernah mencoba nya akan suka dengan ayam yang kami sajikan.

Masih kata Anugerah, Kota palembang merupakan kota ke empat cabang resto Ayam Goreng Karawaci, kedepannya akan membuka cabang di mall-mall yang ada di kota Palembang.

“Soal harga tidak perlu khawatir, menu yang disajikan mulai dari paket super hemat Rp12 Ribu hingga  Rp 55 ribu saja, “ ucapnya.

Resto Ayam Goreng Karawaci buka mulai dari  pukul 10 .00 hingga pukul 22.00 WIB. (dkd)
×
Berita Terbaru Update