Notification

×

Tag Terpopuler

Kafe Kontainer Batiqa Hotel Tawarkan Aneka Cemilan

Friday, November 22, 2019 | Friday, November 22, 2019 WIB Last Updated 2019-11-22T03:24:38Z

PALEMBANG, SP - Satu lagi tempat hangout kece Play9round hadir di kawasan jantung kota Palembang tepatnya di Jalan Kapten A Rivai. Play9round yang berada di area outdoor Hotel Batiqa. Play9round baru saja diresmikan pada  12 Oktober lalu dan di sambut dengan baik tamu-tamu hotel.

GM Batiqa Hotel Palembang Agus Fatahillah, mengatakan Play9round terletak di outdoor area Batiqa Hotel Palembang yang dulunya merupakan area parkir kendaraan para tamu hotel yang kemudian disulap menjadi tempat hangout dan merupakan area baru bagi pengunjung Hotel Batiqa.

“Kedai kopi ini memiliki desain yang unik karena mengusung konsep kafe kontainer. Keunikan konsep ini juga ditunjang oleh desain interior yang kental dengan nuansa eklektik dengan kursi dan sofa yang nyaman, serta keberadaan permainan tradisional Indonesia seperti engklek, congklak, dan bekel,” jelasnya. Kamis ( 21/11).

Variasi menu kopi yang ditawarkan pun cukup beragam. Pengunjung dapat memilih mencicipi freshly brewed coffee ataupun latte coffee. Play9round juga menawarkan beberapa minuman non-kopi yang dapat dinikmati, seperti thai tea, bandrek, dan teh tarik.

“Untuk menu makanan, pengunjung dapat memesan mi instan, ayam geprek, atau roti bakar. Menu cemilan juga ditawarkan disini, seperti banana split, ice cream sorbet, dan smore’s,” katanya.

Aneka makanan dan minuman ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Kafe yang baru dibuka pada 12 Oktober 2019 ini beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00 dan terbuka untuk umum.  Selain itu Play9round juga dapat disewa untuk acara pribadi seperti ulang tahun, gathering, atau arisan dengan kapasitas 40 – 100 tamu. (dkd)
×
Berita Terbaru Update