Notification

×

Tag Terpopuler

Minggu Terakhir Kampanye, Amrullah Doa Bersama Ratusan Warga Nusa Serasan

Friday, February 09, 2024 | Friday, February 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T15:06:55Z


MUBA, SP - Ratusan warga Desa Nusa Serasan (B6) Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin antusias menghadiri kegiatan doa bersama calon anggota legislatif dari partai Gerindra Amrullah SHI MHI.


Kegiatan yang dipusatkan di halaman kediaman bapak Indarmawan, Jumat (9/2/2024) malam tersebut, selain dihadiri ratusan masyarakat B6 juga turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa Nusa Serasan dan undangan.


Fahmi SH MH selaku Ketua Timses Amrullah SHI MHI, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan suport dari masyarakat Desa Nusa Serasan khususnya dan masyarakat Kecamatan Sungai Lilin umumnya.


Fahmi menjelaskan, bahwasanya ketika para caleg ataupun partai politik melaksanakan kegiatan ada istilah mobilisasi massa. "Insya Allah, malam hari ini tidak ada satupun masa yang dibayar. Hal ini betul - betul luar biasa, bukan hanya masa yang tidak dibayar, tapi semua biaya yang dikeluarkan malam hari ini juga berasal dari timses Desa Nusa Serasan," ujarnya.


Fahmi mengatakan, seandainya semua masyarakat sudah seperti ini, maka Insya Allah akan muncul pemimpin yang betul - betul amanah, yang akan memperjuangkan masyarakat.


"Saya merasa hari ini kita sudah menang, karena pada prinsipnya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang betul-betul ideal, yang betul-betul punya kualitas, punya kapasitas, yang mampu memperjuangkan masyarakat banyak," pungkasnya.


Sementara, Calon anggota legislatif partai Gerindra Dapil Kecamatan Sungai Lilin dan Kecamatan Keluang nomor urut 2, Amrullah SHI MHi, mengucapkan terimakasih atas support dari timses Amrullah, panitia dan seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Lilin.


Dalam kesempatan itu, Amrullah memberikan edukasi kepada ratusan mayarakat yang hadir untuk cerdas memilih wakilnya, pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 


Menurutnya, peran DPR sangat penting untuk mewakili aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, dirinya berharap masyarakat cerdas memilih wakil dan pemimpinya untuk 5 tahun kedepan.


Selain itu, guna mengikat antara dirinya dengan masyarakat, Amrullah SHI MHI mengeluarkan kartu "Am Member" sebagai kartu pengikat, hal ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah memperjuangkan dirinya hingga duduk di legislatif.


"Mohon bantuan, mohon doa dan mohon coblosan dari bapak ibu, hingga saya dapat mewakili bapak ibu dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Nusa Serasan khususnya dan Kecamatan Sungai Lilin 5 tahun kedepan," pungkasnya. 


Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan ditutup dengan penandatanganan kontrak politik bersama antara Amrullah SHI MHI dan warga Desa Nusa Serasan, sekaligus pembacaan doa yang dipimpin oleh KH Mustaqim Al Hafidz, pimpinan ponpes Nazalalfurqon. (ch@)

×
Berita Terbaru Update