Notification

×

Tag Terpopuler

Lapas Banyuasin Tingkatkan Pembinaan

Wednesday, November 27, 2019 | Wednesday, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T03:28:57Z



BANYUASIN, SP – Lembaga Permasyarakatan Kelas III Banyuasin menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) wilayah Palembang. 

Bantuan sosial tersebut untuk memperbaiki masjid dan kegiatan pondok pesantren di Lapsa Kelas III Banyuasin. Bantuan diterima oleh Kalapas Reza Yudhistira Kurniawan secara simbolis.

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ajub Suratman, Kepala Divisi Permasyarakatan Giri Purbadi ikut jajaran. Beliau turut hadir mendampingi penyerahan bantuan tersebut dan menyambut baik program bantuan CSR yang diberikan oleh (BSM). 

Kepala Lapsa Banyuasin Reza Yudhistira Kurniawan mengatakan bahwa, sangat mendukung pemangku kepentingan, mendukung dalam mendukung program pembinaan yang ada di Lapas, seperti kegiatan kemandirian, pendidikan, perlindungan, kesehatan, hingga pengabdian masyarakat.

"Setelah serah terim bantuan dan pertemuan ini diadakan dengan bantuan cinderamata terdiri dari produk unggulan yang dihasilkan oleh warga binaan Lapas Banyuasin seperti sandal jepit. Hal ini sekaligus menjadi sosialisais dan promosi terhadap produk Lapas Banyuasin," terang dia.

"Kegiatan pembinaan di Lingkungan Lapas memang tidak cukup jika hanya mengandalkan dana dari anggaran yang disediakan pemerintah maka perlu ditopang melalui kerja sama dengan mitra luar,” ungkapnya. (Adm)
×
Berita Terbaru Update