Notification

×

Tag Terpopuler

Luar Biasa Dalam Waktu Yang Sama Polsek Tungkal Ilir Terima 10 Pucuk Senpira Da

Wednesday, November 27, 2019 | Wednesday, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T07:40:19Z



BANYUASIN, SP - Luar biasa, dalam waktu yang sama, Kepolisian Sektor (Polsek) Tungkal Ilir Polres Banyuasin telah menerima penyerahan Senjata Api Rakitan (Senpira) laras panjang jenis kecepek  dari warga Desa Keluang dan Desa Bentaiyan.

Serah terima Senpira tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Tungkal Ilir Iptu S. Tarigan, SH, yang bertempat di Mapolsek Tungkal Ilir, Rabu (27/11). Dimana sebanyak 6 Pucuk Senpira laras panjang jenis kecepek yang diserahkan oleh Kades Bentayan Sazili.

Kemudian sebanyak 3 Pucuk Senpira laras panjang jenis kecepek yang diserahkan oleh Kades Keluang Robinar dan sebanyak 1 Pucuk Kecepek laras Panjang jenis kecepek yang diserahkan oleh tokoh masyarakat Mulyadi.

"Hari ini keseluruhannya kita menerima penyerahan Senpi laras panjang jenis kecepek sebanyak 10 pucuk yang diserahkan oleh Kades Bentayan dan Kades Keluang serta tokoh masyarakat," kata Kapolsek Tungkal Ilir Iptu S. Tarigan, SH, Rabu (27/11).

Menurut Kapolsek, semua ini berkat kerja keras pihak dari Polsek Tungkal Ilir dalam memberikan himbauan dan menggalang terhadap para Kades, RT, RW, Tokoh Agama danTokoh Masyarakat Kecamtan Tungkal Ilir saat Ops Senpi Musi 2019.

"Kita sangat mengapresiasi kepada masyarakat Tungkal Ilir 
yang dengan suka rela menyerahakan Senpira laras Panjang jenis kecepek demi kesejukan dan kedamain di Kecamatan Tungkal ilir dan sekitarnya," imbuh dia.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tungkal Ilir yang masih menyimpan dan memiliki Senpi untuk segera menyerahkannya ke Polsek Tungkal Ilir dan tidak akan dikenakan sanksi hukum. "Dan apabila tertangkap tangan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tandas dia. (Adm)
×
Berita Terbaru Update