Notification

×

Tag Terpopuler

Nikmati Sampai Tetes Akhir Minuman Kekinian di Dino Eat dan Drink

Thursday, November 28, 2019 | Thursday, November 28, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T06:36:55Z


PALEMBANG, SP - Bisnis minuman di kota Palembang semakin hari semakin menunjukkan perkembangan yang cukup besar. Berbagai inovasi minuman baru banyak bermunculan, atau biasa di sebut dengan minuman kekinian.

Salah sat nya outlet Dino Eat dan Drink yang berada di Jalan Let. Jend. Bambang Utoyo No. 29 Rt12 Kecamatan Ilir Timur II Palembang, yang sudah ada sejak November 2018 lalu mulai menjual minuman yang kekinian, antara lain Thai Tea, Red Velvet, Green Tea, Mango Tea, Chocolate Jelly, Brown Sugar Milk Tea, Hazelnut Coffee, Ovomaltine /Milo, Original Jelly, Coco Pandan Jelly  dan lime Squash.

“Minuman best seller di outlet kami yaitu Lime Squash, minuman yang terbuat dari buah lime dan  jeruk kunci asli plus soda,” kata Veny, owner Outlet Dino Eat dan Drink, Rabu ( 27/11).

Masih kata Veny, untuk air gula nya kami memakai gula yang memang di buat sendiri,  karena gula cair yang dijual biasa juga tetap mengandung pemanis buatan. Begitupun dengan jeruk dan lime nya kami peras sendiri.

Termasuk juga untuk minuman Thai Tea yang kami jual sangat berbeda dari di tempat lain, yang kami jual memakai  teh Thaitea asli  yang di mix dengan susu jadi rasanya lebih kental dan warna nya pun beda dari pada yang lain, dan susu nya juga susu asli bukan yang kaleng kaleng sehingga  rasanya lebih terasa lebih gemuk dan enak.

“ untuk penamaan outlet yang saya kasih nama Dino, karena anak saya paling suka dengan Dinosaurus, maka dari itu saya memakai nama Dino, “ ucapnya.

Begitupun juga dengan minuman Ovomaltine, kami memakai susu ovomaltine asli yang ditambah dengan susu cair dan susu kental manis sehingga rasa nya memang gemuk susu asli. Harga nya kami jual hanya Rp 10 Ribu saja. Di harga yang murah ini sering suka di bilangi orang orang mau untung apalagi kalo hanya di jual segitu murah tapi berhubung anak anak kami suka minum juga, jadi untung tipis tidak masalah asal yang cicip tahu memang minuman yang kami jual emang benar benar enak.

Selain minuman di outlet nya juga menjual berbagai Mie ayam, mie ayam bakso, cireng dan sosis goreng. Untuk makanan yang menjadi best seller yaitu mie ayam.

“Mie ayam yang kami jual tuk toppingnya juga beda, ayamnya dimasak pake daun jeruk sehingga ada seger –segernya dan tidak bau amis ayam plus cabe nya juga pedes banget,” katanya.

Untuk bumbunya terbuat  dari rempah rempah yang berkualitas yang kami masak smpe meresap bersama kecap, daun jeruk, saos tiram, gula aren dan airnya dari  kaldu ayam sehingga meresap sampai ke dalam dagingnya.

Mie yang kita jual kami bikin sendiri secara homemade  sehingga  beda sama yang lain mie, tektur mie nya sedikit kecil namun kenyal, untuk harga nya sangat terjangkau untuk mie yang polos  di banderol Rp 15 Ribu saja, sementara untuk di tambah bakso harganya Rp 20 ribu saja.  

Kami menjual mie ayam ini berawal dari suami yang suka banget makan mie ayam jadi kemudian coba coba membuat mie ternyata keterusan dan emang layak di jual. (dkd)
×
Berita Terbaru Update