-->

Notification

×

Renyahnya Puff Durian Ala Dil’s Bakery

Thursday, November 28, 2019 | 13:38 WIB Last Updated 2019-11-28T06:38:11Z


PALEMBANG, SP - Durian adalah buah yang banyak disukai orang, apalagi disajikan dengan panganan gurih dan crispy atau biasa yang disebut Puff Durian. Menu yang satu ini menjadi menu andalan Dil’s Bakery.

Yeni dan Doni, pemilik Dil’s Bakery mengatakan, Puff durian memiliki tekstur terbuat dari lapisan kulit luar yang renyah, dan isinya fla atau yang disebut dengan puff, terbuat dari durian yang lembut, manis dan enak.

“Adonan puff dibuat dari adonan yang sama untuk adonan kue sus. Hanya saja isi durian ini sudah didinginkan, kemudian diselimuti luar roti,” kata Yeni, Rabu ( 27/11).

Toko yang berada di Jalan R.A. Abusamah No.3882, Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, mulai buka dari pukul 07.00 pagi hingga pukul  22.00 WIB.

Bahannya pun terbuat dari tepung serta Fla isi durian. Ditambah dengan krim Perancis klasik menambah rasa durian krim puff sangat lezat. Puff krim dibuat segar setiap hari dan disimpan dalam kompartemen tertutup lalu didinginkan untuk mencegah krem kua ini kehilangan konsistensi kelezatannya.

“ Setiap hari selalu ada yang pesan puff durian di Dil’s Bakery yang memang banyak diminati dari berbagai kalangan,” Ungkapnya.

Dil’s Bakery memiliki aneka kue menarik lainnya, seperti abon ayam, kacang ijo, dan masih banyak andalannya. Seluruh sajian disertai dengan pelayanan yang ramah.

Setiap harinya Dil’s Bakery mencetak 600 pieces kue, dengan dibantu tiga koki. Sasarannya pun dari berbagai kalangan, termasuk di antaranya anak-anak yang sudah mengantri sejak pagi.

“Kue kami di sini banyak, selain Puff Durian anak-anak juga biasa memesan pizza dan sosis,” ujarnya.

Nah, untuk masalah harga juga sangat terjangkau dan sangat sesuai antara harga dan kualitas rasa yang diberikan oleh Dil’s Bakery. (dkd)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update