Notification

×

Tag Terpopuler

Pelantikan Wakil II, 9 Anggota DPRD Lahat Alfa

Wednesday, November 27, 2019 | Wednesday, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T06:42:43Z
Suasana Pelantikan Wakil II Anggota DPRD Kabupaten Lahat Sri Marhaini di Gedung Pertemuan DPRD Kabupaten Lahat, (foto/KH.Helmi)
LAHAT, SP - Rapat paripurna IX masa persidangan pertama tahun sidang 2019-2020 dalam rangka pengucapan sumpah janji wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat priode 2019-2024 dari 40 anggota DPRD Lahat hanya dihadiri 27 anggota. Hal itu dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lahat Ramsi jelang di bukanya rapat paripurna oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi.ST Rabu (27/11) di gedung pertemua DPRD Lahat.

"Dari daftar hadir acara pengambilan sumpah janji wakil II DPRD Lahat tidak hadir berjumlah 13 anggota. 1 orang sakit, 3 izin dan 9 Tampa keterangan",Ungkapnya.

Usai dibacakan daftar hadir, ketua DPRD Lahat langsung membuka dan membacakan dasar-dasar dapat terlaksananya pelantikan Wakil II DPRD Lahat Sri Marhaini dari Partai Golkar. " dengan telah hadirnya lebih dari 50 Persen anggota DPRD Lahat, maka rapat paripurna Pelantikan Ketua II DPRD Lahat secara Resmi di buka",Ungkapnya.

Wakil Bupati Lahat H.Herianto,SE.MM dalam sambutanya yakin anggota DPRD dan angota DPRD yang mendapat amanah menjadi Ketua DPRD Lahat orang-orang yang telah berpengalaman di dunia politik.
"Yakin dapat menjadi mitra sejajar meski mempunyai pungsi yang berbeda untuk bersama-sama  berusaha menampung aspirasi masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Lahat yang maju",Katannya.

Di akhir sambutanya, ia mendoakan semua anggota DPRD, pemerintah Daerah dan yang hadir pada pelantikan wakil II Anggota DPRD Kabupaten Lahat mendapat bimbingan dari Tuhan yang maha esa untuk dapat bersama-sama mengentaskan permasalahan di Kabupaten Lahat.
"Tentu butuh kerjasama dalam mewujudkan Kabupaten Lahat bercahaya",Akhirnya. (KH.Helmi)
×
Berita Terbaru Update