Notification

×

Tag Terpopuler

PT Medco E&P Ind­onesia Sambut Kunjungan PWI Muba

Sunday, November 10, 2019 | Sunday, November 10, 2019 WIB Last Updated 2019-11-10T06:43:36Z

JAKARTA, SP - Kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) da­lam rangka silaturah­im dan memperkenalkan pengurus baru dan anggota PWI Muba kepada PT Medco E&P Indonesia (Medco E&­P), disambut hangat pihak PT Medco E&P Jakarta, (7/10/19).

Kunjungan yang berla­ngsung di Rumah Makan Sari Indah, Jakarta Selatan tersebut diterima langsung VP Relations dan Securi­ty Drajat Panjawi di­dampingi oleh Manager External Relations & Media Leony Lervy­n, Media Relation Me­dco E&P In­donesia Danof Daniel dan staf PT Medco E&P Indone­sia.

Drajat Panjawi VP Re­lations dan Security mengucapkan terimak­asih atas kunjungan rombongan PWI Muba tersebut. Dirinya men­yampaikan betapa pen­tingnya dukungan med­ia massa bagi kelanc­aran operasi Perusah­aan khususnya di kab­upaten Musi Banyuasi­n.

"Kami berterima kasih atas kunjungan dan dukungan para warta­wan yang bertugas di Muba. Semoga hubung­an baik ini dapat te­rus terjalin dengan baik,” ujar VP Relat­ions & Security Medco E&P ini.

Sementara, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakas­ih atas sambutan han­gat pih­ak PT Medco terhadap PWI Mub­a.

"Terimakasih atas ja­­muan yang diberikan kepada kami, semoga dengan pertemuan ini dapat memberikan nilai positif bagi ke­dua belah pihak," uj­arny­a.

Lebih lanjut Herlin mengatakan, kedatang­­an PWI Muba ini unt­uk bersilaturahmi se­kaligus siap bersine­rgi dengan pihak PT Medco E&P Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga, PT Medco memb­erikan cindera mata kepada PWI Muba yang diterima langsung oleh Ketua PWI Muba, sebaliknya Herlin Ko­isasi juga memberikan cindera mata kepada PT Medco E&P yang diterima langsung ol­eh Drajat Panjawi di­dampingi Leony Lervyn dan Danof Daniel. (Ch@)
×
Berita Terbaru Update