Notification

×

Tag Terpopuler

Taat Bayar Pajak BPPD Beri WP Reward

Wednesday, November 13, 2019 | Wednesday, November 13, 2019 WIB Last Updated 2019-11-12T23:45:35Z

PALEMBANG, SP - Kepatuhan Wajib Pajak (WP) dalam membayar pajak, sesuai dengan janjinya BPPD Kota Palembang memberikan reward seperti yang sudah dilakukan oleh beberapa WP. Penghargaan itu ditujukan untuk memotivasi agar tidak ada pelanggaran.

Salah satunya yang baru-baru ini ternilai taat adalah RSRK Charitas dan sebelumnya ada perusahaan reklame PT Ade Kartika. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak (BPPD) Kota Palembang, Sulaiman Amin, usai menyerahkan langsung plakat penghargaan kepada Direktur RSRK Charitas, Suster Patricia, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, kedepan pihaknya akan memberikan penghargaan kepada WP lain yang juga memiliki kepatuhan dalam membayar pajak. Adapun kriteria penerima penghargaan adalah, mulai dari omzet, ketaatan dan stabil. "Dalam waktu dekat kita akan berikan lagi penghargaan kepada WP lain. Ini kita berikan sebagai apresiasi kita kepada para WP yang patuh," ulasnya.

Sulaiman mengatakan, penghargaan itu atas kepatuhannya terhadap pembayaran pajak parkir. Charitas jadi perusahaan kedua yang menerima penghargaan dari BPPD Kota Palembang. "Dengan harapan diberikan penghargaan ini, dapat memotivasi WP lain untuk melakukan hal yang sama," jelasnya.

Dengan adanya apresiasi ini, BPPD berharap kedepan tidak ada lagi permainan didalam memungut pajak dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang, demi pemerataan pembangunan.

"Kita minta kedepan wp dapat bekerjasama dengan pemerintah. Karena masih banyak pajak-pajak lain yang perlu ditingkatkan demi pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Plh Direktur RSRK Charitas, Suster Patricia menerangkan, siap mendukung apa yang menjadi program pemerintah termasuk pajak. "Menjadi WP yang patuh adalah cara kami mendukung apa yang diprogramkan pemerintah," tuturnya. (Ara)
×
Berita Terbaru Update