Notification

×

Tag Terpopuler

Wow Nasi Goreng Mafia Lengkap Dengan Triad

Tuesday, November 05, 2019 | Tuesday, November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T06:44:53Z

- Ayo Serbu Upnormal

PALEMBANG, SP - Menikmati nasi goreng dengan serpihan ayam dan telur dadar sudah biasa, Bagaimana menikmati dengan campuran kikil, irisan daging ditambah cabe yang serba pedas. Ini yang disediakan sebagai menu terbaru di Upnormal, yakni Nasi Goreng Mafia.

Manager Outlet Warung Upnormal Palembang  M. Ruslan mengatakan, tujuan kita menghadirkan Nasgor Mafia ini yaitu untuk memberikan varian rasa terbaru dari Nasgor yang umum nya Nasgor sudah merupakan ciri khas orang indonesia dan juga kami ingin menjaga kelestarian dan mengenalkan rempah-rempah Indonesia.

“Karna target market kita adalah anak muda milenial, maka Warung Upnormal Palembang menghadirkan menu yang disukai pasar, mengikuti keinginan dan kebutuhan mereka yang selalu dinamis, “ ungkapnya ketika ditemui di outlet Upnormal Palembang di Jalan R. Soekamto No. 88 Palembang, Minggu  (3/11).

Menu Nasgor Mafia terdiri dari tiga macam nasi goreng yaitu Nasgor Yakuza yang terdiri dari rempah cabai hijau dan potongan kikil berbumbu cabai hijau. Nasgor Rempah Triad yang mana menu ini menggunakan bumbu gurih rempah ebi dan cabai.  Dan Nasgor Preman Rempah Kencur, Nasgor yang mempunyai cita rasa yang lebih tradisional melalui bumbu rempah kencur.

Ruslan menambahkan, perbedaan Nasgor Mafia dengan nasi goreng pada umumnya yaitu cita rasa nasi goreng rempah yang nggak biasa. Mulai dari level kepedasan yang nggak ada habisnya, hingga kualitas gurih yang hadir di tiap suap nasi gorengnya yang kaya akan rempah. 

“Untuk level kepedasannya, konsumen bisa pilih, mulai dari level 1 sampai dengan level 5 tergantung selera pembeli mau pilih level pedas yang mana,” Katanya.  

Kehadiran Nasgor Mafia juga memberikan nilai tambahan bagi konsumen yang ingin menikmati menu nasi goreng rempah favorit Indonesia saat nongkrong di Warung Upnormal Palembang. Di tambah lagi harga yang dijual sangat terjangkau, di banderol di harga Rp 27.272.

Selain menu yang terbaru, Warung Upnormal Palembang juga memiliki menu yang recommended. Antara lain Es Kopi susu ala Upnormal atau biasa di sebut Si Eko, Cireng Pandawa, Indomie Upnormal Saos Keju dan Upnormal Green Tea Frappe.

“Si Eko merupakan minuman andalan Upnormal, bagi yang sering main ke Upnormal pasti akan tahu minuman satu ini, “ Ungkapnya.

Perpaduan antara rasa kopi Arabika Gayo Premium yang khas dengan gula merah dan ditutup dengan kesegaran dari susu dingin. Si Eko minuman berbahan dasar kopi ini selalu menjadi pilihan pertama bagi kaum milenial ketika nongkrong di Upnormal. 

Sementara untuk Cireng Pandawa merupakan pilihan yang pas buat ngemil bareng temen-temen. Tekstur cireng khas Bandung yang crispy ini, bikin siapa saja jadi ketagihan apalagi dicocol dengan saus manis pedas, dan nggak berasa udah makan satu porsi piring cireng satu porsi, menu ini sangat pas disantap bersama teman atau pasangan. Camilan ini dibandrol dengan harga Rp. 28.636. Murah meriah dan pas buat ganjel perut kan. 

Masih kata Ruslan, untuk menu Indomie Upnormal Saos keju. Tersaji dengan cantik, dengan racikan saus keju, telur, dan rempah, juga 2 buah bakso kecil, semua tercampur di semangkuk mie rebus. 

 “ Indomie Upnormal Saos keju tersaji dengan cantik, mie yang terendam dengan kuah yang kental, sangat terasa, selain keju, didalamnya juga tercampur telur yang sudah dikocok bersama saus keju dan di kasih topping 2 buah bakso kecil, dan beberapa potongan cabai menambah cita rasa yang gurih, karena bercampurnya rasa pedas cabai,” Jelasnya.

Dan menu terakhir yang jadi recommended yaitu Upnormal Green Tea Frappe. Si hijau yang menawan ini merupakan, minuman yang segar terbuat dari campuran Green Tea manis, freshmil, dan es yang di blend. Kemudian dengan tambahan whipped cream manis yang akan memberikan kebahagiaan bagi Anda. (dkd).
×
Berita Terbaru Update