Notification

×

Tag Terpopuler

Kas Hartadi Optimis Rebut Kembali Kursi Pelatih SFC

Monday, December 16, 2019 | Monday, December 16, 2019 WIB Last Updated 2019-12-16T10:27:12Z

PALEMBANG, SP - Usai melakukan fit dan proper tes (uji kelayakan) pada minggu (15/12/2019) kemarin Pelatih Kas Hartadi mengaku optimis bisa merebut kembali kursi kepelatihan Sriwijaya FC di musim depan. 

Bahkan Pelatih asal Solo ini mengaku telah menawarkan beberapa materi dan program yang akan di lakukan tim Sriwijaya FC kedepan. 

“Yang pasti program yang saya tawarkan berbeda dari musim lalu. Saya sudah mempelajari, apa yang menjadi kelemahan dari program sebelumnya,”ungkapnya.

Selain itu Pelatih yang pernah menghantarkan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 ini juga telah mengantongi beberapa nama pemain muda yang berkualitas.

Hal tersebut sesuai dengan keinginan manajemen yang menginginkan para pemain Sriwijaya FC di dominasi dengan barisan skuad muda, seperti halnya yang dilakukan Persik Kediri.

“Saya juga sudah memiliki daftar sejumlah nama pemain potensial, untuk menjadi penggawa tim musim depan,”ucapnya.

Meskipun begitu Kas tak ingin menaruh harapan tinggi terkait keinginannya tersebut, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan ditangan manajemen klub.

Terlebih diakuinya pesaing yang di hadapinya tidaklah mudah, yah Kas harus berhadapan dengan Budiardjo Thalib, pelatih yang menghantarkan klub Persik Kediri melenggang sebagai juara Liga 2 2019.

“Kalau memang masih jodoh, insyaallah saya akan kembali ke Palembang,”ungkapnya

Sementara itu, salah satu calon pelatih SFC, Budiarjo Thalib mengakui, jika sudah berkomunikasi dengan manajemen SFC terkait ketertarikan SFC menjadikannya pelatih.

“Ya memang sudah dikontak, tapi baru sebatas  fit and proper test, dan sejauh ini belum ada pembicaraan detail dengan manajemen” tukas Budi (Nis)
×
Berita Terbaru Update