Notification

×

Tag Terpopuler

Pentas Lumba-Lumba Berlangsung Hingga 29 Desember

Monday, December 02, 2019 | Monday, December 02, 2019 WIB Last Updated 2019-12-02T06:17:50Z

PALEMBANG, SP - Pentas lumba-lumba dan aneka satwa yang digelar di halaman parkir PTC Mall berlangsung hingga 29 Desember 2019 mendatang. Manager Operasional Pentas Lumba-lumba Tomy Alfredo mengatakan banyak masyarakat Palembang dan sekitarnya yang mengira pentas Lumba-lumba dan Aneka satwa sudah berakhir pada November kemarin.

“Masyarakat Palembang dan sekitarnya, menyangka pentas lumba-lumba ini sudah berakhir di akhir November kemarin, padahal pentas kami diadakan sampai 29 Desember nanti,” jelasnya, Minggu (1/12).

Masih kata Tommy, Lumba lumba dan Aneka satwa yang diselenggarkan oleh Wersut Seguni Indonesia (WSI), merupakan perusahaan yang memperoleh izin peragaan satwa sekaligus sebagai lembaga konservasi. Dan perlu di ketahui untuk membawa lumba-lumba tersebut bisa melalui transportasi darat, laut, maupun udara dan Lumba-lumba itu bisa bertahan 2x24 jam tanpa di air.

"Semua proses sudah kita lakukan sesuai standarnya. Kalau untuk ke Palembang ini dibawa melalui jalur darat dengan mobil yang sudah didesain khusus untuk lumba-lumba," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ini adalah pentas lumba-lumba dan aneka satwa yang terlatih dari Kendal, Semarang Jawa Tengah. Kami menghibur warga Palembang dan sekitarnya dengan menampilkan aneka satwa yang lucu dan menarik juga sekaligus edukasi kepada masyarakat umu terutama untuk anak-anak.

Pertunjukan itu menampilkan burung kakak tua, dua ekor musang yang cerdik, beruang madu Sumatera dan puncaknya si lumba-lumba dari laut Jawa.

"Kami memberikan variasi tiket, ada vip, umum dan pelajar yang ramai-ramai. Untuk vip Rp 75 ribu, dengan jarak 1 meter dari kolam pertunjukan dan yang umum Rp 50 ribu per tiket. Sedangkan untuk pelajar diskon 50 persen, minimal 25 orang. Untuk pelajar yang rombongan ini harus konfirmasi dulu ke kita," jelas Tomy.

Pentasi tersebut hadir di kota Palembang kurang lebih selama 38 hari dari tanggal 22 November - 29 Desember 2019. Waktu pementasan tersebut dibuka pada hari Senin sampai Jumat pukul 11.00, 13.00, 15.00, 17.00 dan 20.00 WIB.  Khusus untuk Sabtu, Minggu dan hari libur, pementasan buka lebih awal, yaitu pukul 09.00 WIB.

Perlu di ketahui juga untuk kapasitas penonton VIP disediakan 25 sampai 30 tempat duduk. Sementara penonton kategori umum sebanyak 300 hingga 400 orang dalam satu kali pertunjukan dengan durasi 1 jam.

"Kami mengajak warga Palembang dan sekitarnya ayok saksikan pentas lumba-lumba dan aneka satwa, karena ini momennya pas jelang libur natal dan tahun baru. Monggo ramai-ramai bersama keluarga tercinta menyaksikan pentas lumba-lumba dan aneka satwa yang terlatih," ajaknya.

Selain ada pentas lumba-lumba dan satwa, juga ada fasilitas permainan seperti perahu kano, trampolin dan kereta Thomas. Harga tiket masing-masing permainan dibanderol Rp 10 ribu per-orang. (dkd)
×
Berita Terbaru Update