Notification

×

Tag Terpopuler

Buruh Balok Kayu, Terima Tali Asih Dari Polsek Pangkalan Balai

Friday, January 24, 2020 | Friday, January 24, 2020 WIB Last Updated 2020-01-24T04:25:57Z

BANYUASIN, SP - Polisi adalah pelayan dan pengayom masyarakat. Sebagai pelayan dan penyayom masyarakat, ternyata Polisi juga sangat peduli dengan para masyarakat yang kurang mampu. Wujud kepedulian tersebut dengan memberikan bantuan tali asih untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Pangkalan Balai Iptu Amirul Husni, SH., MH bersama Kanit Reskrim Ipda Jasma, SH, Kanit Sabhara Ipda Sumardi dan KSPK Bripka Riduan dimana pada Jum'at (24/01) pukul 09.00 WIB, melaksanakan anjangsana di kediaman Bapak Ahmad Rizal (49) yang merupakan warga Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III.

Diketahui dimana saat ini Ahmad Rizal kesehariannya bekerja sebagai buruh balok (kayu) dan menafkahi 4 orang anaknya yang masih kecil. Untuk itu Polsek Pangkalan Balai menyalurkan bantuan berupa sembako yang termasuk dalam program PBB (Polsek Balai Berbagi).

"Inilah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian terkhusus Polsek Pangkalan Balai, bukan dilihat dari apa yang diberikan, namun kami juga ikut merasakan kesulitan yang dirasakan, apalagi Ahmad Rizal hanya pekerja buruh balok kayu untuk menghidupi 4 orang anaknya," kata Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono sembari menyebut muda-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan setidaknya dapat mengurangi beban hidup yang di alaminya. (Adm)
×
Berita Terbaru Update