Notification

×

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pembinaan Melalui Pendidikan Di Luar Sekolah

Monday, January 27, 2020 | Monday, January 27, 2020 WIB Last Updated 2020-01-27T06:05:40Z
Pelantikan Pengurus Mubicab dan Kwarcab Kabupaten Lahat priode 2019-2024, (foto/KH.Helmi)
LAHAT, SP - Kepengurusan Mubicab dan Kwarcab Kabupaten Lahat di masa mendatang diharapkan dapat berperan padan pembangunan Kabupaten Lahat dan Negara RI melalui wadah pendidikan di luar sekolah ini. Hal itu diungkapkan Bupati Lahat Cik Ujang .SH sebagai Majelis Pembing Pramuka Lahat pada pelatikan Mubicab dan Kwarcab Priode 2019-2024 Senin (27/01) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

"Saya berharap, Kepengurusan Pramuka di Kabupaten Lahat dapat meningkatkan pembinaan melalui salah satu wadah pendidikan ini melahirkan generasi-generasi berkualitas bagi Bangsa",Tegasnya.

Melalui kesungguhan dan keseriusan pengurus Pramuka meningkatkan pelatihan dapat membangkitkan kejayaan Pramuka di Kabupaten Lahat. "Mari bersama-bersama membangkitkan kejayaan pramuka di Kabupaten Lahat melalui perhatian, pelatihan dan kesungguhan untuk Pramuka Lahat",Pintanya kepada semua pengurus Pramuka Lahat.

Sementara Ketua Pramukan Provinsi Sumsel Mukti Sulaiman,SH pada kesempatan tersebut mengatakan banyak jalan dan uapaya yang dapat di lakukan melalui Pramuka yang awalnya di Sumsel ada delapan cabang, salah satunya Kabupaten Lahat. "Di Tahun 1961 aduah bekembang Pramuka di Sumsel, termasuk Kabupaten Lahat mengarah pada pendidikan karakter. Salah satu contonya cinta alam dan kasih sayang akan habitat satwa di daerah masing-masing",Pungkasnya. (KH.Helmi)
×
Berita Terbaru Update