Notification

×

Tag Terpopuler

Wako Minta Pejabat Bekerja Sesuai Tupoksi

Monday, January 13, 2020 | Monday, January 13, 2020 WIB Last Updated 2020-01-13T03:28:15Z
Sedikitnya 200 Pejabat Dilantik Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, (foto/repi)

PAGARALAM, SP – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH melantik 219 Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator,Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, pelantikan  berlangsung di Aula SD N 74, Jumat (10/01/2020).

"Pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut jabatan hasil seleksi dan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkot Pagaralam yang telah mendapat persetujuan dari komisioner ASN. Saya minta pejabat yang baru dilantik bekerja sesuai dengan Tupoksi,” katanya.

Dikatakan Alpian, pelantikan tersebut telah sesuai dengan ketentuan peraturan Undang Undang yang berlaku dan tetap melakukan pertimbangan berdasarkan pada objektivitas, kompetensi, kualifikasi, serta penilaian prestasi kerja kepemimpinan.

"Pejabat yang dilantik adalah orang-orang terpilih menjadi pejabat di lingkungan Pemkot dan inilah rutinitas yang kita lakukan untuk penyegaran Pagaralam," jelasnya.


Alpian mengucapkan, selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

"Saya yakin dan percaya semuanya mampu melaksanakan tugas yang diberikan amanah oleh pemerintah, maka dari itu bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing- masing agar bisa tercapainya target kita untuk Pagaralam maju," pungkasnya. (Repi)



×
Berita Terbaru Update