Notification

×

Tag Terpopuler

Gelar Konser Peduli Penderi Talasemia

Wednesday, February 12, 2020 | Wednesday, February 12, 2020 WIB Last Updated 2020-02-12T04:14:34Z
Kepala SMAN 18 Palembang, Dra Sri Asmunia (kiri) saat memberikan keterangan pers terkait Dallas Project. (foto:Kar)
PALEMBANG, SP – Organiasi Internal Sekolah (Osis) Sekolah Menengah atas negeri (SMAN) 18 Palembang bakal menggelar konser bertajuk amal bagi penderi Talasemia di Kota Palembang. Dalam kegiatan yang bakal mendatangkan para artis ibu kota tersebut, 10 persen hasil penjualan tiket akan diberikan kepada penderita Talasemia di Kota Palembang. 

Kepala SMAN 18 Palembang, Dra Sri Asmunia mengatakan, kegiatan bernama Dallas Project tersebut merupakan agenda pertama yang dilaksanakan anak didiknya. Kegiatan bertajuk konser tersebut akan menghadirkan artis ibu kota seperti Budi doremi. 

“Selain menggelar konser, siswa kita akan mendonasikan sebesar 10 persen dari hasil penjualan tiket kepada masyarakat penderi Talasemia. Ini keinginan siswa dari Osis selalu penyelenggara,” ungkapnya kepada susel Pers, kemarin. 

Sementara itu, pihak EO Dallas Project, Feby mengatakan, selain menghadirkan artis ibu kota, kegiatan tersebut juga akan mengangkat seni dan hasil karya anak SMAN 18 Palembang dengan melibatkan ekskul untuk mengisi acara. 

“Kita juga menggelar Pensi, lelang baju, peralatan musik, musik band pembuka, dan sejumlah antrakti lokal palembang lainnya,” terangnya.

Menurutnya, ada macam tiket yang akan dijual dalam kegiatan tersebut yakni kategori festival seharga Rp160 ribu, kategori Hindia Rp90 ribu, kategori Pasifik Rp135 ribu dan Antartika Rp210 ribu.

“Sumsel ini ada 400 orang penyakit talasemia, hasil penjualan tiket tersebut akan didonasikan bagi penderi Talasemia sebesar 10 persen,” tegasnya. (Kar)
×
Berita Terbaru Update