Notification

×

Tag Terpopuler

Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana, Banyuasin Insyaallah Siap

Wednesday, February 05, 2020 | Wednesday, February 05, 2020 WIB Last Updated 2020-02-05T03:31:37Z

BANYUASIN, SP - Bupati Banyuasin H. Askolani, SG., MH hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana di Gedung SICC Sentul Bogor Jawa Barat, Selasa 4 Februari 2020.

Acara yang dibuka oleh Presiden  RI Jokowi ini mengusung Tema ,Penangulangan Bencana Urusan Bersama, Kita Jaga Alam dan Alam jaga Kita.

Didampingi, Kepala BPBD Kesbangpol Ir Alpian, Kadis LH Izro Maita dan Kadis Perkebunan Peternakan Aidil, Bupati H Askolani menegaskan bahwa Pemkab Banyuasin pada dasarnya siap untuk bergerak dan bertindak cepat dalam menanggulangi bencana baik dari personil maupun peralatan.

"Insya Allah kita sudah siaga dan antisipasi segala macam bencana, kapan di butuhkan kita Anggota kita siap turun" ujar Bupati Askolani.

Begitu juga soal sosialisasi kepada masyarakat, dinas BPBD terus turun ke desa-des,  semua ini untuk menjaga alam agar tidak rusak dan tidak terjadi bencana.

"Hidup ini laksana siang dan malam, begitu juga dengan bencana, oleh sebab itu kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, kalau kita jaga alam, muda-mudahan dengan ridho Allah SWT alampun akan menjaga kita" tegasnya. (Adm)
×
Berita Terbaru Update