Notification

×

Tag Terpopuler

Sensasi Lezat Mongolian Pan Grill Aryaduta Palembang

Monday, February 24, 2020 | Monday, February 24, 2020 WIB Last Updated 2020-02-24T08:24:29Z
Chef  Aryaduta Palembang Sedang Menyajikan Menu Olahan Ala Mongolian Pan Grill
PALEMBANG, SP - Berlokasi di pusat kota dan berada di kawasan bisnis Kota Palembang, Aryaduta Palembang acap kali menjadi tempat pilihan untuk bersantap bersama relasi, rekan kerja, maupun keluarga. Hotel yang mempunyai 167 kamar ini kembali menghadirkan pengalaman makan yang berbeda untuk para tamu, yaitu sensasi makan all you can eat Mongolian Pan Grill.

Marketing Communication Executive Hotel Aryaduta Palembang, Valensia Hesti Rosyendra, menuturkan, Mongolian Pan Grill ini adalah olahan daging ayam, sapi hingga kambing disajikan dengan bumbu-bumbu dan saus gaya Mongolian yang dimasak secara langsung oleh tim dari Aryaduta Chef.

“Para tamu dapat melihat secara langsung bagaimana Mongolian Pan Grill diolah, mulai dari sayuran dan berbagai macam daging segar menjadi hidangan yang menggiurkan dan lezat saat dimakan dengan nuansa Mongolian,” ujar Rosi, sapaan akrabnya, saat ditemui Minggu (23/2).

Mongolian Pan Grill tersedia setiap hari Jumat dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di The Kitchen Restaurant hanya seharga 125 ribu untuk per pax dan para tamu dapat makan sepuasnya. Menu yang disajikan tidak hanya Pan Grill Menu saja, Aryaduta juga menyajikan berbagai macam hidangan Asia seperti Singaporean Chili Crab, Deep Fried Dory Fish Fillet, Chicken Rice, Cheese tofu, Fried Man Tou, Deep Fried Bean-curd dan berbagai macam cake sebagai hidangan penutup.

“Kami menyarankan hari Jumat saat yang tepat untuk para tamu dapat menikmati Mongolian Pan Grill ini, karena selain dapat melepas lelah setelah seminggu bekerja, all you can eat buffet ini dapat dinikmati bersama keluarga maupun kolega,” tambah Rosi.

Aryaduta Palembang juga memiliki kamar-kamar yang mempunyai fasilitas modern bagi tamu yang berkunjung ke Palembang, baik untuk perjalanan bisnis, maupun wisatawan domestik dan mancanegara.

Selain itu, hotel yang berlokasi di Jalan POM lX, Palembang Square Palembang ini, memiliki Grand Ballroom dan ruang pertemuan lainnya yang dapat menampung hingga 2,500 tamu yang dilengkapi dengan peralatan audio visual dan multimedia terkini. (dkd)
×
Berita Terbaru Update