Notification

×

Tag Terpopuler

Anniversary Studio Family Karaoke Bagikan Masker Gratis

Tuesday, March 24, 2020 | Tuesday, March 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T02:47:53Z

PALEMBANG, SP - Kurang lebih 30 orang staf dan relasi turut memeriahkan perayaan anniversary ke 2, Studio Family Karaoke yang berada di Kompleks Opi Business Centre, Ruko OBC No. A5-A7 Palembang, Senin (23/3)

Manajer Operasional Studio Family Karaoke Meilanti mengatakan, pada perayaan anniversary tahun ini, dimulai dengan pemotongan tumpeng, dengan mengundang relasi terdekat yang selama ini bekerjasama dengan Studio Family Karaoke dan menggelar doa bersama.

“Semua yang akan masuk ke Studio Family Karaoke, kami wajibkan untuk memakai hand sanitizer yang telah kami sediakan di depan pintu masuk, dan ada pula pembagian masker secara gratis,” katanya di sela acara.

Selain itu menurutnya, pihaknya juga membagikan voucher gratis, merchandist, dan free room karaoke selama 2 jam bagi siapa saja yang ingin berkaraoke di Studio Family Karaoke, pada Senin (23/3), kemarin. Untuk menikmati penawaran tersebut, calon pelanggan diimbau untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. "Jika ingin menikmati penawaran ini harus melakukan reservasi terlebih dulu,” katanya.

Studio Family Karaoke memiliki 30 room, yang berada di 3 lantai, yaitu, room small, room medium, room large, room deluxe, room VIP, dan room VVIP. Sementara untuk operasional nya mulai pukul 10.00  pagi hingga pukul 02.00 WIB.

“Meskipun saat ini virus corona sedang melanda, kami masih tetap buka seperti biasa, kami sudah menyediakan sanitizer di setiap ruangan, agar kebersihan dan kesehatan tetap di jaga,” ujarnya.

Untuk diskon 20 persen tetap berlaku bagi yang memiliki kartu pelajar atau mahasiswa, id staff bank, id staff Hotel, Member Ace Hardware, member Opi Mal, member Matahari dan member Transmart. (dkd)
×
Berita Terbaru Update