Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Lahat Minta Perusahaan Lain Ikut Membantu

Monday, March 30, 2020 | Monday, March 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T06:23:25Z
Management PT. BAU secara simbolis menyertakan bantuan RP. 500 juta Kepada Bupati Lahat Cik Ujang, SH (foto/KH.Helmi)
LAHAT, SP - Menanggulangi hasil pertemuan Dengan DPRD Lahat terkait pembahasan Pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Lahat bersama pelaku usaha di Bumi Seganti Setungguna, PT. Bara Alma Utama (PT. BAU) perusahan pertama memberikan bantuan RP. 500.000.000 juta kepada Pemkab Lahat. Hal itu langsung diserahkan secara simbolis oleh management PT. Kepada Bupati Lahat Cik Ujang, SH Senin (01/4) di Ruang Of Room Pemkab Lahat. 

"Dengan adanya bantuan dari PT. BAU ini, kami berharap kepada perusahan perusahan lainnya di Kabupaten Lahat untuk dapat ikut berperan memberikan bantuan atas bencana non alam ini meski sampai saat ini belum ada warga Lahat terdeteksi positif covid 19", Himbau Bupati Lahat Cik Ujang, SH. 

Sejauh ini, sudah terdata 400 warga Lahat pulang dari luar kota, 7 masuk orang dalam pantauan (ODP) tim Kesehatan Kabupaten Lahat.

"Ini, kepada masyarakat jangan malu datang ke pelayan Kesehatan guna mengetahui kondisi kesehatannya. Apa Lagi ada ciri-ciri Covid 19 segera periksakan kesehatannya demi memutus ratai penularan", Tegasnya. 

Sementara Management PT. BAU mengatakan, bantuan di serahkan wujud perhatian perusahan atas kejadian bencana non alam ini di Kabupaten Lahat dan tindakan lanjut pertemuan dengan anggota DPRD Lahat dari Komisi IV. 

"Niatnya ingin langsung memberikan peralatan Kesehatan. Karena kondisi, wacana tersebut diubah berbentuk bantuan dana", Jelas Humas PT. BAU Komar. 

Ketua Komisi IV Ari, A.Md mengatakan beberapa waktu yang lalu telah mengundang pelaku usaha di Kabupaten Lahat dalam hal meminta timbang saran dan pemikiran terkait langkah-langkah yang bisa di lakukan oleh perusahan terkait pencegahan Penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Lahat.

" Ya, senada dengan Bupati Lahat, semua pelaku usah di Kabupaten Lahat dapat ikut berkontribusi  dan membantu Penanggulangan Covid 19 ini", Pungkasnya. (KH. Helmi) 
×
Berita Terbaru Update