Notification

×

Tag Terpopuler

Herbalove Shampo Tawarkan Sensasi Perawatan Herbal

Thursday, March 26, 2020 | Thursday, March 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T02:13:38Z
 Sales Promotion Produk Herbalove, Vetty Apriliani menunjukkan produk yang dijual. (foto:dkd) 
PALEMBANG, SP - Memiliki rambut yang sehat, indah alami dan berkilau menjadi dambaan kaum hawa. Berbagai macam shampo yang dipakai menjadi salah satu pilihan yang umum dilakukan.

Sales Promotion Produk Herbalove Shampo, Vetty Apriliani mengingatkan, jika dampak Shampo  yang dibuat dari bahan kimia, meskipun memiliki memiliki banyak busa dan menjadikan rambut halus nyatanya kandungannyaberpotensi mengakibatkan iritasi pada kulit kepala sehingga mudah gatal, muncul ketombe, bahkan iritasi.

“Shampo Herbalove merupakan solusi perawatan herbal dengan menggunakan bahan dari tanaman asli Indonesia, yang dipercaya mampu membuat rambut menjadi lebih kuat, tidak mudah rontok, anti ketombe dan rambut menjadi indah alami,” jelasnya saat ditemui di gerai milikinya, Rabu (25/3/2020).

Dijelaskannya, Shampo Herbalove memiliki empat varian antara lain, merang miri Lavender, merang miri lemon, merang miri mild, merang miri strawbery dan satu condisioner santan.  produk ini juga dapat digunakan untuk perawatan harian rambut segala jenis rambut.

“Shampo Herbalove ini sangat aman digunakan karena 100 persen tanpa zat kimia apapun, sangat baik untuk rambut, tidak mengikis kulit kepala, menutrisi dari akar rambut dengan extrak merang-merang yaitu batang padi yang berkhasiat untuk menghilangkan ketombe pada rambut, menguatkan akar rambut, anti alergi dan anti bakteri,” katanya.

Shampo Herbalove merupakan produk kelas premiun, tersedia dalam ukuran dari 100 ml sampai 1 liter dengan harga terjangkau mulai dari Rp60 ribu saja. Herbalove juga memiliki shampo khusus untuk bayi.

“Shampo Herbalove merang miri strawberry, khusus dibuat untuk kesehatan rambut bayi, tidak pedih dimata sehingga aman untuk bayi, membuat rambut sehat dan lebat,” ujarnya.

Selain Shampo, Herbalove juga memiliki produk yang lain untuk rambut yaitu  Herbalove minyak kemiri. Diolah dengan proses ekstraksi, tanpa proses pemasakan dan tidak gosong sehingga nutrisi kemiri tetap terjaga.

“Minyak kemiri ini sangat membantu merawat kesuburan rambut, merangsang pertumbuhan rambut, menyehatkan kulit kepala, mencegah uban dan menghitamkan rambut,” katanya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update