Notification

×

Tag Terpopuler

Pengamen Ditemukan Tewas Membusuk

Friday, March 20, 2020 | Friday, March 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T02:43:19Z
Proses Evakuasi Jasad Yang Tewas Membusuk Di Gang Duren, Kemarin (foto/ist)
PALEMBANG, SP – Muhammad Azam ditemukan tewas membusuk di kediamannya di Jalan SH Wardoyo Gang Duren Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Kamis (19/3) sekira pukul 09.30 WIB. 

Penemuan jasad pria yang kerap mengamen ini diketahui ketika adik kandung korban, Purnama hendak membesuk kakaknya yang pernah dirawat di rumah sakit jiwa. “Saya mau jenguk, tapi beliau sudah meninggal,” ujar Purnama, kemarin. 

Purnama menjelaskan jika saudara kandungnya itu tinggal sendirian. Purnama sendiri sudah berkeluarga dan tinggal di tempat yang berbeda. Sementara, orang tua mereka sudah lama meninggal dunia. 

"Saya sudah berkeluarga sehingga saya tinggal bersama suami saya tidak jauh dari sini, kakak saya juga pernah mengalami gangguan mental sehingga pada saat kakak saya keluar dari rumah sakit jiwa dia tinggal sendirian di rumah ini," ujar dia.

Wakapolsek SU I Iptu Ali Sadikin membenarkan adanya penemuan mayat di lokasi kejadian. Timnya sendiri sudah melakukan olah TKP. “Korban meninggal dunia 3 hari lalu, kondisinya juga sudah bengkak,” singkat dia. (fan)
×
Berita Terbaru Update