Dokter di Lubuk Linggau Positif

Ketua Gugus Tugas Percepatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Lubuk Linggau Memberi Keterangan, (foto/epran)
LUBUKLINGGAU, SP - Dua orang dokter salah satu rumah sakit di Kota Lubuk Linggau berdasarkan hasil swab, dinyatakan positif. Hal ini, dibenarkan, Walikota Lubuk Linggau, H. Prana Putra Sohe kepada wartawan di Kantor Pemerintah Kota Lubuklinggau, Kamis, (16/4/2020).

“Menanggapi informasi yang beredar bahwa ada dokter di salah satu rumah sakit swasta itu positif memang benar, menurut dokter dari hasil swab-nya, dua dokter penyakit dalam di rumah sakit swasta Kota lubuklinggau positif", ungkap, Prana Sohe, Walikota Lubuklinggau.

Rencananya, lanjut Prana, dirinya akan mengevakuasi semua perawat dan dokter di rumah sakit swasta tersebut ke posko sehat silampari.

"Kalau memang hasil rapid tesnya positif maka kita akan kirim ke Palembang, termasuk pasien-pasien yang pernah berkomunikasi ke dokter tersebut untuk di lakukan ODP", ujarnya.

Ia menambahkan, untuk detail penyebarannya virusnya, masih dalam penyelidikan, transmisi lokal atau impor dari tempat lain.

"Nanti pengumumam resminya akan diumumkan di Palembang. Masyarakat saat ini diminta jangan panik dan takut tapi tetap waspada. Ta'ati himbauan pemerintah dan protap kesehatan virus covid-19 hingga kita bisa memutus mata rantai virus", tambahnya.(epran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.