Ruslan Tewas, Warga Panik Dikira Pasien Corona

Ruslan, Pensiunan PNS Tewas Di Dalam Mobil Di Pasar Sekip Ujung, Kemarin (foto/do)
PALEMBANG, SP – Ratusan warga dan pengunjung Pasar Sekip Ujung di Jalan Amphibi Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Kemuning Palembang, mendadak gempar setelah mendapati salah satu pengunjung pasar tewas di dalam mobil pribadinya, Kamis (16/4) pagi.

Ya, pria tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di dalam mobil Nissan X-Trail bernopol BG 1553 UJ warna hitam. Penemuan jasad korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri, Asmana (54).

Petugas kepolisian dan tim medis langsung mendatangi lokasi kejadian. Teridentifikasi, jika korban bernama M Ruslan HM (59), warga Jalan Seduduk Putih I, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang. 

Kapolsek Kemuning, AKP Robert SH MH, membenarkan adanya penemuan laki-laki di dalam mobil tersebut. Menurutnya, korban meninggal dalam posisi duduk di belakang setir mobil dan tidak ditemukan bekas kekerasan.

“Korban adalah pensiunan PNS bernama Ir M Ruslan HM (59). Menurut keterangan istrinya, korban memang ada penyakit jantung. Kemungkinan tewas karena serangan jantung, bukan terpapar virus corona,” ujar Robert kepada awak media, kemarin.

Diterangkan istri korban, jika dia bersama suaminya pergi ke Pasar Sekip Ujung untuk belanja keperluan sehari-hari. Saat tiba di TKP, korban menunggu di dalam mobil dan istrinya turun untuk le pasar. “Setelah saksi berbelanja dan menuju ke mobil, dia kaget saat membuka pintu mobil mendapati suaminya sudah meninggal dunia,” katanya. (do)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.