Dua Pemain SFC Ini Beberkan Menu Makanan Saat Berbuka Puasa


PALEMBANG, SP - Bulan Suci Ramadhan menjadi bulan yang paling spesial untuk umat muslim, selain sebagai ajang berburu amal,  bulan Ramadhan tahun ini juga terbilang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. 

Diamana para Insan sepakbola tanah air harus menikmati Ramadhan di Rumah karena dihentikannya kompetisi Liga 2 akibat wabah corona yang penyebarannya kian masif. 

Meski begitu hal ini tak membuat para skuad Laskar Wong kito kehilangan antusias menyambut bulan yang penuh berkah ini. 

Jika berbicara terkait bulan Ramadhan pasti tak terlepas dari makanan khas yang selalu ada menghiasi saat berbuka puasa.

Hal inilah yang di rasakan Striker Sriwijaya FC Rudyana, mantan pemain Persib Bandung ini mengaku punya menu favorit saat berbuka puasa seperti kolak, kurma dan berbagai aneka jus buah yang selalu tersaji di meja makanannya. 

"Kurma menjadi makanan yang tak pernah ketinggalan saat berbuka, meskipun terbilang biasa saja, tapi yang membuat beda itu kalau sudah masuk Ramadan. Cara menikmatinya dan suasananya berbeda dengan bulan-bulan biasa," ucap Rudyana, Senin (27/4/2020)

Jika Rudyana mempunyai menu andalan saat berbuka puasa, Berbeda yang dirasakan Gelandang muda Sriwijaya FC Alvin, pemain kelahiran Sidoarjo 11 April 1998 ini mengaku tak ingin muluk muluk dalam menyantap menu berbuka puasa,  dirinya memilih untuk makan seadanya saja.

"Nggak ada sih mbak, seadanya aja makan yang penting kumpul bareng keluarga,"ungkap Alvin.

Meski begitu pemain yang pernah memperkuat Perseta Tulungagung ini mengaku kepincut dengan makanan khas Palembang yakni Pempek.

"Pengennya sih Pempek mbak,  tapi sayang disini nggak ada yang jual,"tukasnya. (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.