Hati-Hati Dan Terus Sosialisasi Kepada Masyarakat

Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama PWI Kabupaten Lahat sebarkan masker kepada masyarakat Lahat, (foto/KH.Helmi)
LAHAT, SP - Meski masyarakat Lahat masih ada membandel, sosialisasi dan memberikan pengertian kepada masyarakat terus digiatkan slaah satunya membiasakan diri memakai masker pada saat keluar rumah. Hal itu dihimbau oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH Rabu (15/4) pada penyerahan bantuan masker oleh Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Lahat bersama Ormas Gema cinta di Halaman Depan Kantor Bupati Lahat. 

"Ini slaah satu langkah antisipasi penyebaran covid 19 di Kabupaten Lahat. Melalui bantuan ini diharapkan dapat lebih menggugah masyarakat lebih mentaati intruksi pemerintah dalam pencegahan covid ini", Tegasnya. 

Disisi lain juga ia mengharapkan kepada semua jurnalistik di Kabupaten Lahat dapat menyampaikan informasi dan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Lahat membutuhkan peran dan kepatuhan semua pihak mengikuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. 

"Makan dari itu, tolong sampaikan kepada masyarakat agar merek tahu dan mengikuti protokol kesehatan Terkait pencegahan covid 19 ini. Jangankan zona merah, kuningpun jangan terjadi di Kabupaten Lahat", Jelasnya. 

Terkait anggaran penanggulangan dan pencegahan bencana katagori non alam ini, dirinya kembali menegaskan semunya harus dipersiapkan sebaik mungkin. Jangan sampai kebijakan yang dikeluarkan oleh bupati menimbulkan permasalahan disaat kondisi saat ini berakhir. 

"Jangankan mengambil untung, terniat pun tidak pada penganggaran penanggulangan dan pencegahan Covid 19 dari dana pemerintah. Ini harus tepat sasaran, jangan sampai terjadi permasalahan di kemudian hari,", Pungkasnya. (KH.Helmi) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.